Sunday , 20 August 2017
Home » Nasional » Ekonomi » Double Tree by Hilton Buka Di Menteng

Double Tree by Hilton Buka Di Menteng

Mengambil lokasi bersejarah di kawasan Menteng, sebuah hotel megah dan mewah mulai diresmikan beberapa waktu lalu. Hotel Double Tree by Hilton itu sengaja membidik Menteng karena kawasan ini sangat bernilai dan menjadi tempat domisili pejabat tinggi negara serta kedutaan besar negara-negara sahabat.
Pada tahun 1975, Menteng dinyatakan sebagai zona cagar budaya berdasarkan kekhasan arsitekturnya.  Di kawasan Menteng terdapat pohon-pohon buah tropis eksotik yang jarang dijumpai di kawasan lain.  Kawasan ini sudah cukup tua dan menjadi pelopor kawasan modern. Ini terlihat dari keberadaaan rumah dengan design arsitektur kolonial Belanda.
Double Tree merupakan salah satu dari grup Hilton Worldwide. Berada di lokasi strategis, hotel ini terdiri dari 253 kamar dengan 11 suite, 7 ruang pertemuan, 3 outlet bersantap, pusat binis dan pusat kebugaran yang buka 24 jam. “Dengan pembukaan Double Tree by Hilton di Jakarta artinya ini adalah brand kami yang ketiga untuk portofolio kami di Indonesia,” kata Martin Rinck, Presiden Asia Pasifik Hilton Worldwide.
Grup hotel ini berkomitmen untuk menyasar pasar Indonesia yang merupakan salah satu pasar yang industri hospitalitynya berkembang dengan pesat. Untuk menggaet pasar potensialnya, grup ini menggandeng Garuda Indonesia sebagai mitra dalam program khususnya yang diberi nama Hilton Hhonors. Mereka yang menjadi tamu Double Tree sekaligus anggota GarudaMiles akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan sejumlah hadiah dan penghargaan di antaranya hadiah premium room, upgrade kamar, hadiah uang, paket liburan dan sebagainya.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*