Monday , 17 December 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / DP 20 %, Langsung Tinggal Di Green Pramuka

DP 20 %, Langsung Tinggal Di Green Pramuka

Jeffry Yamin, Marketing Director Green Pramuka memberikan pemaparan tentang program 120 X cicilan Green Pramuka dalam acara Media Gathering Magnolia Fiesta Festival Jajanan Kampoeng Nusantara bersama Green Pramuka City. Jakarta, 29 Oktober 2017.

BERITA PROPERTI – Geliat industri properti di kawasan Cempaka Putih Jakarta Pusat, semakin berkembang. Sederet proyek-proyek hunian vertikal pun terus bermunculan. Kawasan ini berkembang karena lokasi yang strategis di Jakarta serta adanya sarana transportasi dan fasilitas pendukung lengkap, membuat sejumlah kalangan tertarik untuk memilih sebagai tempat hunian sekaligus investasi.

Salah satunya yakni Apartemen Green Pramuka, yang menawarkan hunian nyaman dengan suasana yang berbeda. Green Pramuka City sebagai pengembang yang kredibel, terus menunjukkan komitmennya sebagai pengembang dengan memberikan kemudahan, bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian yang berkualitas.
Marketing Director Green Pramuka, Jeffry Yamin menjelaskan, memiliki hunian yang nyaman, layak dan terjangkau di tengah kota Jakarta merupakan impian hampir setiap orang, namun persoalan harga yang tinggi untuk hunian di Jakarta dan persyaratan administrasi yang rumit kerap menjadi kendala.
“Disini kami menawarkan kemudahan berupa program cicilan lebih panjang, yakni sekitar 120 X atau Rp 3 jutaan per bulan kepada konsumen,” terang Jeffry disela-sela event bertajuk Magnolia Fiesta Festival Jajanan Kampoeng Nusantara yang berlokasi di area Green Pramuka.
Lebih jauh Jeffry menjelaskan, hanya dengan membayar uang muka sebesar 20 persen, para konsumen dapat langsung menempati unit yang tersedia lengkap dengan compact furnish yang elegan ditambah dengan pilihan hadiah lainnya.
Jeffry menambahkan program kemudahan kepemilikan apartemen di Green Pramuka diharapkan dapat menjadi solusi dalam mewujudkan impian masyarakat untuk memiliki hunian yang layak dan terjangkau dengan lokasi yang strategis dan nyaman di tengah Kota Jakarta.
“Daripada mengontrak rumah atau sewa apartemen di tempat lain lebih baik dananya dialihkan untuk memiliki apartemen di Green Pramuka,” ujarnya.
Menyinggung tipe unit apartemen yang dipasarkan, Jeffry mengungkapkan tipe 21 dan tipe 33 dua kamar. “Jumlah yang ditawarkan sebanyak 700 unit. Dari jumlah ini, sebanyak 80 persen merupakan tipe 21. Kita memang tidak membuat tipe studio yang banyak,” jelasnya.
Selain itu, untuk memberikan kepastian investasi bagi para investor, pengembang Apartemen Green Pramuka juga telah membentuk divisi khusus sewa apartemen, yakni divisi rental. Divisi ini akan fokus pada pelayanan untuk investor. “Jadi, investor atau para pemilik apartemen Green Pramuka cukup duduk manis saja, sebab divisi rental ini yang akan memasarkan ke konsumen. Bahkan, kalau agen properti minta 5 prsen, kami hanya mematok 4 persen untuk jasa ini,” ungkapnya.
Terkait harga sewa di kawasan Green Pramuka, Jeffry mengutarakan sekitar 5 juta rupiah per bulan untuk dua bed room, sedangkan tipe 21 sekitar 3 juta rupiah per bulan.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*