Friday , 20 September 2019
Home / Properti / DPD REI DKI Luncurkan rumahrei.com

DPD REI DKI Luncurkan rumahrei.com

 

Peluncuran www.rumahrei.com
Peluncuran www.rumahrei.com

PROPERTI-DPD REI DKI Jakarta memanfaatkan event Indonesia Property Expo 2015 dengan meluncurkan website www.rumahrei.com. Dengan adanya portal khusus industri properti tersebut, diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mencari dan mendapatkan informasi seputar bisnis properti, khususnya data-data hunian yang lengkap.

Usai membuka secara resmi Indonesia Property Expo BTN-REI, Sabtu (14/2/2014), di Jakarta Convention Centre lalu, Ketua Dewan Pengurus Daerah Realestat Indonesia (DPD REI) DKI Jakarta, Amran Nukman menjelaskan, www.rumahrei.com diharapkan dapat membantu masyarakat pada umumnya.

Selain itu, Amran juga mengatakan, dalam mengambil kebijakan di DKI Jakarta, pemerintah daerah DKI Jakarta sebaiknya melibatkan semua pihak terkait, termasuk para pengembang yang tergabung dalam DPD REI DKI Jakarta. Dengan begitu, permasalahan yang ada di ibukota negara ini bisa diselesaikan secara bersama karena melibatkan pihak swasta.

Ia juga mengusulkan agar pengembangan kota Jakarta yang selama ini berpusat ke wilayah pusat, selatan, barat dan utara, bisa mulai mengembangkan wilayah timur. Menurutnya, wilayah timur juga memiliki keunggulan yang dan potensi yang masih belum dimanfaatkan dengan optimal. Hal ini juga untuk mengurangi beban pembangunan di Jakarta yang masih terfokus ke wilayah tertentu. “Itulah sebabnya, kami sebaiknya dilibatkan dalam mengambil kebijakan di DKI Jakarta,” ujar Amran.

 

Check Also

Terowongan

Sesuaikan Topografi, Terowongan Jalan Akan Lebih Banyak Dibangun

INFRASTRUKTUR – Inovasi dan pemanfaatan teknologi pembangunan terowongan karena topografi Indonesia yang beragam mulai dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 163

Pesan Sekarang!
close-link