Friday , 16 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / DPG dan Nishitetsu Bangun Sayana Apartments

DPG dan Nishitetsu Bangun Sayana Apartments

Johanes Mardjuki, Presiden Direktur DPG bersalaman dengan Toru Shigemizu (Nishitetsu Group)

BERITA PROPERTI – Damai Putra Group (DPG) dan Nishitetsu Group (Jepang), hari ini (15/11) melakukan penandatanganan kerjasama (joint venture) untuk pembangunan proyek Sayana Apartements. Proyek ini merupakan apartemen pertama yang akan dibangun di Kota Harapan Indah.

Dalam acara penandatanganan yang di adakan di Hotrel Mandarin, Jakarta Pusat ini DPG diwakili oleh Johanes Mardjuki selaku Presiden Direktur dan Nishitetsu Group diwakili oleh Toru Shigemizu selaku Wakil Direktur Divisi.

Menurut Johanes, kerjasama ini terlahir karena adanya kesamaan visi visi dan nilai-nilai perusahaan, yaitu untuk menyediakan hunian dengan kualitas terbaik dan memberikan pengalaman hidup yang tidak terlupakan. “Sayana Apartements menyediakan hunian terjangkau di dalam lingkungan yang nyaman,” imbuh Johanes.

Sementara Toru Shigemizu dalam sambutannya memaparkan, visi Nishitetsu adalah untuk menciptakan kawasan yang hidup dan mendorong mendorong interaksi antara manusia dan komunitas. Hal tersebut sejalan dengan pengembangan ke depan.

Berlokasi strategis di CBD Kota Harapan Indah, Sayana Apartements memberikan jaminan investasi yang menguntungkan. Lokasinya bersebelahan dengan Universitas Esa Unggul dan Eka Hospital, dan juga berdekatan dengan beberapa fasilitas komersial seperti Carrefour, Giant, Pasar Modern, Gramedia World, Transera Water Park dan lainnya. Selain itu Sayana Apartments menyediakan fasilitas bintang 5 seperti sistem keamanan 24 jam, kartu akses, sky garden, swimming infinity outdoor, pusat kebugaran dan lainnya.

Dengan jumlah total 1,531 unit, Sayana Apartements terdiri dari 2 tower. Tower pertama terdiri dari 590 unit, akan diluncurkan pada akhir bulan November 2017 dengan harga perdana Rp290 jutaan. Unit terbanyak adalah tipe studio (semi-gross: 21.84 m2).

Banyaknya tipe studio untuk menangkap kebutuhan di masa datang yang banyak berasal dari mahasiswa Universitas Esa Unggul, pengunjung dan anggota keluarga pasien Eka Hospital, karyawan Eka Hospital, serta para profesional yang bekerja di area Bekasi dan Tanjung Priok (Jakarta Utara).

 

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*