Saturday , 24 June 2017
Home » Properti » Apartemen & Perhotelan » DPG Luncurkan Rumah Harga 500 Jutaan

DPG Luncurkan Rumah Harga 500 Jutaan

Gerbang SC 2BERITA PROPERTI – Damai Putra Group (DPG) yang merupakan developer Kota Harapan Indah (Bekasi) akan meluncurkan salah satu produk terbarunya. Produk tersebut adalah cluster Feia yang berada di dalam kawasan Segara City.

Peluncuran perdana cluster Feia dengan harga perdana ini akan berlangsung selama 2 hari, Sabtu – Minggu (25-26/02). Selain itu juga akan ada hadiah langsung berupa motor, iPhone 7, MacBook, emas 25 gr, TV LED, dan lain lain. Acara ini juga akan bertambah semarak dengan penampilan bintang tamu Judika.

Hadi Putra, Sales Dept Head DPG, konsep cluster Feia ini sangat istimewa karena harganya hanya Rp 500 jutaan dan konsumen sudah mendapatkan fasilitas security system.

“Konsep cluster Feia ini istimewa, hanya dengan Rp 500 jutaan saja konsumen sudah mendapatkan fasilitas security system berupa RFID card, panic button pada setiap rumah, dan kamera CCTV di lingkungan cluster. Plus ditambah lagi bonus kanopi untuk semua tipe” ujar Hadi sambil tersenyum memaparkan kelebihan produk ini.

Lebih jauh Hadi menjelaskan, harga yang ditawarkan pada cluster Feia berkisar Rp 500 jutaan hingga Rp 1 miliar. Konsumen juga diberikan kemudahan cara bayar dengan mencicil DP selama 2 tahun tanpa bunga. Cicilannya perbulan hanya Rp 3 jutaan. Kemudahan cara bayar ini selalu diberikan DPG dalam setiap produknya karena salah satu kendala konsumen dalam memiliki rumah impiannya.

“Harga yang cukup bersahabat ini sangat layak untuk dimanfaatkan daripada uangnya untuk sewa rumah, jauh lebih baik jika digunakan untuk mencicil DP. Ini adalah kesempatan yang langka karena stoknya terbatas, kami hanya meluncurkan 240 unit” jelas Hadi.

Terkait lokasi, cluster Feia sangat strategis dan mudah dijangkau dari arah Marunda,Cakung,Cilincing, dan Kelapa Gading. Selain itu dengan adanya pembangunan jalan tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) dan tol Cilincing-Cibitung yang ditargetkan selesai pada tahun 2018 akan memberikan nilai tambah tersendiri bagi properti di Bekasi. Kehadiran dua jalan tol tersebut akan membuat arus transportasi dari dan menuju Jakarta akan semakin mudah.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*