Monday , 9 December 2019
Home / Indeks Berita / Paramount Land Gelar IXOR Seri 2

Paramount Land Gelar IXOR Seri 2

Salah satu peserta IXOR seri 2 di Gading Serpong
Salah satu peserta IXOR seri 2 di Gading Serpong

OTOMOTIF-Paramount Land mendukung gelaran otomotif yang bertajuk ‘Indonesia Open Championship X-Offroad Racing (IXOR) seri ke-2′ yang diselenggarakan oleh SMNSPORT bekerjasama dengan Genta Auto & Sport dan IMI DKI yang akan berlangsung selama 2 hari (6-7 Agustus 2016) di Sirkuit Offroad Paramount Land, Gading Serpong.

‘Indonesia Open Championship X-Offroad Racing (IXOR) seri ke-2′ adalah ajang kejuaraan otomotif (speed offroad) bergengsi yang akan digelar sebanyak 5 seri sepanjang tahun ini. Kejuaraan speed offroad ini diikuti oleh sebanyak 165 offroader baik lokal dan nasional papan atas, diantaranya Rifat Sungkar/Mariachi (Pertamax Offroad Team), Haji Sam/Michael Mardonius (JRT), TB Adhi/Boy Martadinata, Haji Gandi Hasstex/Robby BJB, dan masih banyak offroader lainnya yang akan meramaikan event tersebut. Adapun kelas yang akan dipertandingkan selama kejuaraan yang berhadiah jutaan rupiah tersebut diantaranya; G1.1, G1.2, G2.1, G2.2, G3.1, G3.2, G4.1, G4.2, G4.3, G5.1, G5.2, G5.3, dan G5.4.

General Manager Tourism & Community Development Paramount Land Agus Suyanto mengatakan, sebagai wujud kepedulian dan mendukung kemajuan dunia otomotif di Indonesia khususnya di bidang offroad, pihaknya menyambut baik kegiatan ini dan menyediakan sarana untuk penyelenggaraan kegiatan otomotif.

“Kota Gading Serpong memiliki lokasi yang strategis dan menjanjikan untuk dijadikan daerah pusat otomotif dan komunitas mobil/motor selain di Jakarta. Ini akan menjadi salah satu hiburan yang menarik bagi warga Gading Serpong dan masyarakat lainnya, jangan lewatkan kesempatan untuk bertemu langsung dengan jawara offroader nasional dan menyaksikan pertarungan mereka hanya di Sirkuit Paramount Land, Gading Serpong,” ujar Agus dalam siaran tertulisnya kepada propertynbank.com

“Dengan digelarnya kegiatan ‘Indonesia Open Championship X-Offroad Racing (IXOR) seri ke-2′ ini selain sebagai sarana mencari bibit-bibit muda offroader Indonesia, juga untuk menyalurkan hobi para offroader tanah air. Sirkuit Paramount Land yang dikenal memiliki lintasan panjang (4,3 kilometer) dan dilengkapi dengan beberapa rintangan dipastikan akan membuat para offroader bekerja keras pada Sabtu-Minggu (6-7 Agustus 2016) sehingga membuat perlombaan akan berlangsung menarik. Pada kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan penuh dari Paramount Land dalam mendukung dan memajukan olahraga otomotif di tanah air,” jelas Ketua IMI DKI Jakarta A. Judiarto.

Check Also

Jembatan Pulau Balang II

Dukung Kawasan IKN, Jembatan Pulau Balang II Target Selesai Akhir 2020

INFRASTRUKTUR – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menargetkan pembangunan Jembatan Pulau …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 166

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
Cover Property&Bank edisi 166
close-link
INFO LEBIH LANJUT KLIK DISINI!
close-link