Friday , 14 December 2018
Breaking News
Home / Dekorasi / Dulux Bantu Orangtua Kembangkan Kreativitas dan Imajinasi Anak-anak

Dulux Bantu Orangtua Kembangkan Kreativitas dan Imajinasi Anak-anak

Pembukaan Dulux Colour Studio oleh Anastasia Tirtabudi, Head of Brand and Consumer Marketing PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) (Kiri), Kerry Riza, President KidZania Jakarta

UMUM – Setiap orang tua ingin memberikan yang terbaik untuk pertumbuhan dan perkembangan anak mereka, salah satunya adalah dengan menyediakan lingkungan yang bersih dan aman dari kotoran dan bakteri, sehingga anak dapat bebas belajar dan bermain tanpa merasa kreativitas dan imajinasi mereka terbatasi.

Dulux, merek cat dinding dekoratif dari AkzoNobel, telah lama menjadi solusi bagi para orangtua dalam mendukung dan menstimulasi kreativitas anak menjadi lebih optimal melalui Dulux EasyClean yang tersertifikasi ramah lingkungan. Kini Dulux EasyClean dilengkapi dengan formula Anti-Bakteri, sebagai salah satu bukti dari komitmen Dulux dalam menyediakan beragam pilihan produk yang memberikan manfaat lebih bagi para pelanggan,

“Inovasi merupakan aspek utama dalam perusahaan kami dan merupakan sebuah proses yang berkelanjutan. Bagi kami, inovasi berarti mencari solusi yang berkesinambungan dan tepat waktu untuk dapat memenuhi kebutuhan pasar dan para pelanggan kami,” ujar Anastasia Tirtabudi, Head of Brand and Consumer Marketing, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) dalam siaran tertulis.

Dengan menambahkan formula Anti-Bakteri ke dalam Dulux EasyClean, sambung Anastasia, pihaknya ingin menghapus kekhawatiran para orangtua ketika harus membebaskan anak mereka berkreasi dan bereksplorasi, yaitu dengan cara memberikan perlindungan terbaik terhadap noda dan bakteri pada dinding ruangan.

Dulux EasyClean adalah produk cat emulsi berbahan dasar air yang mudah dibersihkan serta membantu melindungi dinding dari noda dan bakteri. Dilengkapi teknologi KidProof+™ yang inovatif yang berfungsi sebagai pelapis film khusus untuk mencegah dan menghambat noda masuk ke lapisan dinding, serta memudahkan penggunanya untuk membersihkan tembok. Rangkaian yang diperkenalkan hari ini dilengkapi dengan manfaat tambahan yakni Anti-Bakteri, yang mana memberikan lapisan pelindung untuk menghambat pertumbuhan bakteri di dinding.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Kidzania untuk merealisasikan Dulux Far Away Places melalui Dulux Colour Studio di Kidzania. Fasilitas ini menjadi wadah untuk menginspirasi para anak-anak dan mendorong kreativitas mereka melalui cat dan warna—yang mana sejalan dengan komitmen kami untuk memberikan warna bagi kehidupan,” jelas Anastasia.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*