Thursday , 17 October 2019
Home / Gaya Hidup / Dulux Luncurkan Cat Easy Clean

Dulux Luncurkan Cat Easy Clean

Salah satu merek dari Azkonobel, yaitu Dulux kembali mengeluarkan produk terbaru yang dinamakan Dulux Easy Clean. Dengan tema “Forgiveness is Easy”, Dulux kembali memberikan solusi bagi banyak orangtua dalam menjaga rumah bersih dan indah sembari tetap memberikan kebebasan anak-anak dalam berekspresi dengan kreatif di rumah.
Acara peluncuran sekaligus talkshow pada tanggal 19 Maret 2014 ini dihadiri oleh psikologi ternama Ratih Ibrahim dan Mona Ratuliu dan membahas mengenai peran orang tua dalam mengarahkan kebebasan anak berekspresi. “ Sebuah kewajaran bagi anak-anak untuk mengekspresikan kreativitasnya di dinding yang menurut mereka adalah kanvas besar. Tugas kita sebagai orang tua untuk mengontrol dan mengatasi masalah ini tanpa mengganggu kreativitas anak-anak.” Jelas Ratih di sela talkshow.
Dulux Easy Clean ini menggunakan Kidproof Technology, yaitu formula pelapis film khusus yang dapat menahan noda masuk ke lapisan dinding. Sehingga Anda hanya perlu mengelap atau menggosok noda dengan lap basah, hingga dinding kembali bersih. “Produk ini sebenarnya sudah pernah diluncurkan pertama kali pada tahun 2007, dan menjadi pelopor di kelas cat yang mudah dibersihkan ini semakin sempurna kali ini. “ ujar Mediko Azwar, Head of Marketing PT. ICI Paints Indonesia.
Dalam peluncurannya, Dulux Easy Clean ini juga akan hadir dalam bentuk roadshow di berbagai sekolah di daerah Jabodetabek.

Check Also

Ferrari Kunjungi Palladian Mansion Kaliandra di Lereng Gunung Arjuna

GAYA HIDUP – Ferrari Jakarta bersama dengan Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) chapter  Surabaya memulai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 164

Klik Disini
close-link