Thursday , 29 June 2017
Home » Bahan Bangunan » Dulux Luncurkan Warna Warni Kemenangan 2016

Dulux Luncurkan Warna Warni Kemenangan 2016

Dulux Luncurkan Warna Warni Kemenangan 2016

Dulux Luncurkan Produk Warna Warni Kemenangan 

BAHAN BANGUNAN-Produsen Dulux, AkzoNobel meluncurkan Warna Warni Kemenangan 2016, sebuah kampanye yang bertujuan menginspirasi keluarga Indonesia untuk merasakan kekuatan transformatif warna di hari raya Lebaran dan juga untuk menggairahkan kota dan komunitas sembari menciptakan dunia yang terlindungi dan berwarna dimana standar kehidupan meningkat.

Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) Jun de Dios menjelaskan bahwa Idul Fitri adalah momen penting bagi keluarga Indonesia sehingga perlu dirayakan secara istimewa. Salah satunya dengan mendekorasi ulang dan menciptakan tampilan baru di hunian masing-masing.

“Kami juga memahami bahwa mendekorasi ulang hunian tidak selalu menjadi hal mudah. Ini mendasari kami meluncurkan Dulux Warna Warni Kemenangan 2016, kampanye yang dirancang untuk membuat aktivitas mendekorasi ulang hunian menjadi pengalaman lebih sederhana dan menyenangkan, sehingga para pemilik rumah dapat merayakan momen spesial Idul FItri dengan lebih berwarna,” ujar Pak Jun.

Tidak hanya memberikan inspirasi warna untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri, Dulux Warna Warni Kemenangan juga menyediakan tawaran menarik bagi para pelanggan dan mitra. Sepanjang bulan Ramadan, pelanggan akan mendapatkan kupon diskon sebesar Rp 50.000 setiap pembelian produk Dulux atau Dulux Catylac senilai Rp 1.000.000.

“Di AkzoNobel, para peneliti dan ilmuwan terus menerus mencari cara baru dan inovatif dimana pelapis dapat memainkan peranan lebih besar dalam hidup kita. Melalui Dulux Warna Warni Kemenangan 2016, kami berharap dapat memberikan warna dan perlindungan esensial untuk menciptakan suasana lebih hangat di Idul Fitri bagi seluruh keluarga Indonesia,” kata Pak Jun.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*