Dulux Perkenalkan Produk Pelapis Anti Bocor | Property & Bank
Wednesday , 13 December 2017
Home / Bahan Bangunan / Dulux Perkenalkan Produk Pelapis Anti Bocor

Dulux Perkenalkan Produk Pelapis Anti Bocor

Kawasan perumahan

Kawasan perumahan

BAHAN BANGUNAN –Perusahaan cat dan pelapis AkzoNobel, memperkenalkan Dulux Aquashield, sebuah produk pelapis anti bocor terbaru. Perusahaan ini mengklaim, Dulux Aquashield mampu menjadi solusi untuk pencegahan dari kebocoran yang tidak diinginkan dan pengalaman yang tidak menyenangkan oleh karena rembesan air.

Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) Jun de Dios mengatakan, hasil riset konsumen yang dilakukan oleh AkzoNobel Decorative Paints Indonesia menunjukkan bahwa sebagian besar rumah tangga (70%) hanya menggunakan produk pelapis anti bocor bukan untuk pencegahan, melainkan untuk menyelesaikan masalah kebocoran.

“Di AkzoNobel, kami menempatkan inovasi sebagai pusat dari segala sesuatu yang kami lakukan. Kami berfokus untuk membuat hidup konsumen kami lebih mudah, serta memberikan kontribusi bagi keberhasilan mereka, dengan menggunakan kreativitas dan penemuan untuk memenuhi tantangan hidup,” jelasnya dalam keterangan tertulis.

Dulux Aquashield, sambung Jun, adalah jawaban untuk kepala keluarga yang ingin menunjukkan komitmen mereka terhadap keluarga mereka. Pihaknya merekomendasikan semua rumah tangga untuk mempertimbangkan penggunaan pelapis anti bocor sebagai bagian penting dari perlindungan rumah mereka, tidak hanya ketika kebocoran datang, tetapi juga melakukan pencegahan sebelum kebocoran muncul.

Jun mengaku, Dulux Aquashield telah diuji secara mendalam oleh Pusat Pengembangan Produk, Riset Pengembangan dan Inovasi (RD&I) AkzoNobel Decorative Paints di Asia Tenggara, Asia Selatan, dan Timur Tengah. Teknologi Hydroshield revolusioner nya mampu menahan kebocoran berkat lapisan film yang 60% lebih tebal dan memiliki efek butiran air yang lebih baik. Produk ini tersedia dalam 20 pilihan warna dan telah dipasarkan di toko bangunan utama serta toko-toko konstruksi terdekat.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*