Saturday , 24 August 2019
Home / Dekorasi / DuluxCatylac Hadirkan Cat Khusus Untuk Idul Fitri

DuluxCatylac Hadirkan Cat Khusus Untuk Idul Fitri

Head of Brand & Consumer Marketing PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) Anastasia Tirtabudi, Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia(AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), dan Ayu Sawitri Djody (Interior Desainer).
Head of Brand & Consumer Marketing PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) Anastasia Tirtabudi, Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia(AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), dan Ayu Sawitri Djody (Interior Desainer).

DEKORASI–PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), melalui salah satu mereknya, DuluxCatylac memperkenalkan tiga warna inspirasi dari rangkaian “Warna Warni Favorit Indonesia” untuk menyambut datangnya Idul Fitri. Rangkaian Warna Warni Favorit Indonesia” hadir dengan sepuluh warna yang paling disukai keluarga Indonesia.

President Director PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) Jun de Dios percaya bahwa Idul Fitri adalah momen istimewa untuk lebih dekat dan lebih terhubung dengan keluarga.  “Merayakan Hari Raya bersama keluarga adalah momen yang sangat personal. Tahun ini, kami menghadirkan tiga palet warna dari rangkaian ‘Warna-Warni Favorit Indonesia’ yang memiliki tempat istimewa di hati keluarga Indonesia,” papar Jun dalam siaran persnya.

Dijelaskan Jun, untuk Hari Raya Idul FItri tahun ini, AkzoNobel Paints Indonesia menghadirkan palet warna kuning, hijau, dan biru untuk menyemarakkan suasana Idul Fitri. Tahun ini, merayakan Idul Fitri bersama keluarga akan menjadi lebih menyenangkan dan tak terlupakan dengan sentuhan personal dari DuluxCatylac.

Sementara itu, desainer Interior Ayu Sawitri Joddy membenarkan bahwa warna memberikan efek psikologis yang berbeda pada setiap orang. Hal ini juga berlaku saat memilih warna untuk merayakan Idul Fitri. “Untuk Idul Fitri, pemilik rumah disarankan agar memilih warna yang disukai dan menentukan efek yang diinginkan. Biasanya di Indonesia, kuning, hijau dan biru dianggap berkaitan erat dengan semangat Idul Fitri. Ketiga warna itu diyakini dapat menciptakan nuansa istimewa bagi perayaan Hari Raya Idul Fitri. Warna biru memberikan efek menenangkan dan menyejukkan, hijau untuk memberi kesan natural dan hangat, sedangkan kuning dapat memberi efek menyenangkan dan energi ke dalam rumah Anda,” ujar Ayu.

Check Also

25 Tahun, Metric Komitmen Lewat Inovasi Desain, Kualitas, dan Pelayanan

Dekorasi : Dalam kurun waktu 25 tahun Brand Metric Premiun Cabinet system, telah memenuhi kebutuhan furniture …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 162

Pesan Sekarang!
close-link