EcoPlaza, Lifestyle Center Baru di Tangerang | Property & Bank
Saturday , 16 December 2017
Home / Breaking News / EcoPlaza, Lifestyle Center Baru di Tangerang

EcoPlaza, Lifestyle Center Baru di Tangerang

Eco Plaza, Lifestyle Center yang dikembangkan CitraRaya Tangerang resmi beroperasi

Eco Plaza, Lifestyle Center yang dikembangkan CitraRaya Tangerang resmi beroperasi

BERITA PROPERI – PT Ciputra Residence yang berada di bawah naungan Ciputra Group meresmikan Eco Plaza, sebuah pusat gaya hidup (lifestyle center) yang terletak di kawasan elit Ecopolis, Citra Raya Tangerang. Fasilitas komersial ini didirikan di atas lahan seluas 2,5 hektar.

Ecopolis sendiri merupakan bagian dari kota mandiri Citra Raya seluas 2.760 hektar. Kawasan ini merupakan hasil kolaborasi antara PT Ciputra Residence, dan Mitshui Fudosan dengan luas lahan 100 hektar. Selain kawasan komersial, di dalamnya terdapat sembilan cluster hunian premium.

Eco Plaza ini merupakan perpaduan Eco Club seluas 1.200 meter persegi dan area untuk fashion, hiburan, hobi, makanan, dan lain-lain. Kehadiran Eco Plaza menunjukan Citra Raya telah menjelma sebagai salah satu ‘Regional Business Center’ yang kuat di Tangerang Barat.

“Eco Plaza hadir sebagai tempat pusat lifestyle dan komersil, memang bukan terbesar di Tangerang Barat tapi kita mengedepankan lingkungan dan keinginan konsumen,” ungkap President Director PT Ciputra Residence, Budiarsa Sastra Winata saat meresmikan Eco Plaza pada Jum’at lalu (21/10)

Budiarsa melanjutkan, memang saat ini Eco Plaza masih sangat minim akan segala halnya, tapi Ciputra Residence akan terus berusaha untuk memaksimalkan kepuasan konsumen.“Secepatnya kita akan membangun wahana lain dan kita juga sudah menambahkan Gramedia untuk bergabung kedalam Eco Plaza,” imbuhnya.

Dalam pembangunannya, Eco Plaza akan tersedia ruas ritel seluas 13.000 meter persegi. Pusat gaya hidup ini akan mengkombinasikan Eco Club seluas 1.200 meter persegi dan area untuk supermarket, ritel makanan, hiburan, hobi dan sebagainya.

“Seperti kita ketahui, Citra Raya telah memilik populasi yang sangat besar, tentu dengan hadirnya Eco Plaza di jantung kota Citra Raya mengindikasikan bisnis ritel di Citra Raya sangat prospektif. Terlebih, produk yang ditawarkan berbagai tenant yang sudah ada memberikan warna tersendiri sebagai gaya hidup dan pusat belanja untuk kebutuhan masyarakat,” pungkasnya. 

 

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*