Monday , 17 December 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Ekspansi Ke Bandung, APLN Siapkan Lahan 100 Hektar

Ekspansi Ke Bandung, APLN Siapkan Lahan 100 Hektar

BERITA PROPERTI – PT Agung Podomoro Land Tbk (APL) akan mengembangkan proyek baru di Buah batu, Bandung Selatan, Jawa barat pada awal tahun 2018 mendatang. Rencananya proyek yang masih digarap master plan-nya ini akan berdiri di atas lahan seluas 100 hektar.

Pada tahap awal, akan dikembangkan produk landed house yang akan memanfaatkan lahan 30 persen dari total lahan yang ada. Agung Wirajaya, Assistant Vice President Head of Strategic Residential Marketing Division Agung Podomoro Land Tbk mengatakan, proyek ini membidik segmen menengah dan menengah atas dengan harga jual di atas Rp 1 miliar per unit.

Proyek yang namanya masih dirahasiakan ini akan dikembangkan secara bertahap dan menurut Agung ke depannya akan ada area komersial karena produk ini dikembangkan dengan konsep skala kota. Proyek ini juga merupakan properti yang mengantisipasi perkembangan Kota Bandung sebagai kawasan urban yang akan semakin berkembang dan membesar.

Sebagai nilai jual sekaligus diferensiasi dengan proyek-proyek properti yang sudah lebih dulu hadir di Kota Bandung, APL akan mengembangkan proyek ini dengan nuansa hijau dengan memberikan porsi ruang terbuka hijau (RTH) di atas 40 persen.

“Pengembangan Kota Bandung ke depan akan mengarah ke Selatan. Sejumlah sudetan jalan termasuk jalan tol saat ini sedang diarahkan ke selatan karena wilayah lain di Bandung seperti kawasan utara sudah sangat padat dan dialokasikan untuk kawasan konservasi,” jelas Agung.

Terkait pembeli Agung mengatakan, proyek ini membidik end user, bukan pembeli investor yang berspekulasi di bisnis properti. “Kami membidik pembeli langsung. Yakni mereka yang ingin punya rumah di Bandung untuk berakhir pekan atau liburan atau mereka yang memang ingin tinggal di Bandung dan yang ingin mengenyam pendidikan di Bandung yang juga terkenal pousat-pusat pendidikannya,” jelas Agung

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*