Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Apa Kabar / Empat Langkah Besar Pengembang WKR

Empat Langkah Besar Pengembang WKR

Cover Property&Bank Edisi Maret 2018

APA KABAR – Pembaca Yang Budiman, Kembali kami hadir menemui ruang baca Anda bulan ini. Semoga kita selalu bisa bersama beriringan dalam mencapai keberhasilan, meraih target sesuai rencana tahun ini.

Pembaca, tengah bulan Februari 2018 lalu, difasilitasi oleh Pak Armensyah, bidang usaha kami,  seluruh karyawan Jurnalis Group mengadakan gathering di Vimala Hill, resor hijau berudara sejuk di Kawasan Ciawi Bogor. Ini kali kedua, dua hari kami menikmati kesegaran udara di proyek resor terbaik versi Indonesia Property&Bank Award 2017 yang dikembangkan oleh Agung Podomoro Group.

Lokasinya terbilang sempurna. Berada di antara tiga gunung besar, Pangrango, Salak, dan Geulis, Vimala Hill menawarkan pemandangan indah yang menyegarkan mata. ’’Vimala Hills merupakan kawasan terpadu yang menawarkan kehidupan nyaman dengan udara segar pegunungan,” kata Zaldy Wihardja General Manager Marketing Vimala Hills yang didampingi Jaffar bagian promosi proyek ini. Pada kesempatan ini kami ingin sampaikan terima kasih atas kerjasama dan dukungannya.

Pembaca, dalam gathering Jurnalis Group ini kami juga membahas sejumlah topik pengembangan usaha, termasuk media digital dan bersinergi dengan partner lain. Semoga dalm waktu dekat segera kami sampaikan kepada pembaca.

Pembaca, edisi ini kami sengaja menurunkan Cover Story sedikit berbeda. Kupas tuntas pengembang pelat merah, Waskita Karya Realty (WKR). Di tengah dinamika  bisnis properti, fenomena dan sepak terjang beberapa pengembang milik pemerintah, sungguh menarik dibahas, seperti Waskita Karya Realty.  Berawal dari  bisnis kontruksi, perusahaan milik pemerintah ini banyak  membangun infrastruktur jalan jembatan hingga bendungan, belakangan juga membangun berbagai gedung perkantoran, hotel, apartemen dan lainnya.

Tidak susah bagi perusahaan ini untuk bermetafora menjadi developer properti. PT Waskita Karya Realty adalah hasil evolusi yang akhirnya menjadi solusi tepat yang dinilai menguntungkan oleh manajemen bagi perkembangan bisnis PT Waskita Karya (Persero) Tbk.  Akhirnya pada 16 Oktober 2014, perusahaan induk melakukan spin off perusahaan yang menandai peresmian Waskita Realty sebagai anak perusahaan dari PT Waskita Karya (Persero) Tbk.  Bak lepas dari busur, perseroan Waskita Karya Realty pun melaju kencang. Serangkaian transformasi pun dilakukan. Mulai dengan mengganti logo dan membuat visi, misi yang sesuai.

Sejumlah proyek prestisius  langsung di geber. Tidak hanya di Ibukota Jakarta, bahkan sampai ke Medan dan Surabaya. Dalam waktu singkat, pamor Waskita Karya Realty sebagai salah satu pengembang papan atas mulai diperhitungkan. Apalagi selain punya lokasi bagus, konsep dan desain proyek mereka juga menarik. Tentu ini bisa jadi pilihan bagi masyarakat konsumen dan investor properti. Bagaimana manajemen membesarkan nama dan bisnis Waskita Karya Realty? Apa keunggulan produk properti yang dibangun oleh pengembang pelat merah ini? Simak laporan  cover story kami edisi ini dan sejumlah artikel menarik lainnya.

Pemimpin Redaksi
Ir. H. Indra Utama

Share artikel ini dengan teman

One comment

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*