Thursday , 14 November 2019
Home / Dekorasi / Empat Langkah Semarakkan Taman Rumah Minimalis

Empat Langkah Semarakkan Taman Rumah Minimalis

poto ; rumah123

DEKORASI – Ada taman di rumah minimalis apakah mungkin? Tentu saja! Asalkan kamu memperhatikan apa saja yang harus dilakukan dengan luas lahan yang minim. Berikut tipsnya, yang diambil dari situs properti rumah123.com.

Pertama, kamu perhatikan penempatan tanaman hias di pot. Pot tanaman hias bisa digantung atau ditaruh di tepi pembatas pagar. Hindari penggunaan pohon besar.

Kedua, jadikan taman rumahmu sebagai jalur keluar-masuk rumah, bisa ditambahkan bebatuan yang membentuk jalur menuju rumah. Bebatuan ini bisa memperindah taman dan tidak terkesan berantakan atau bisa juga sebagai ornamen pendukung taman.

Ketiga, sesuaikan desain taman dengan cat bangunan rumah. Jika lahan sempit, gunakan cat berwarna cerah untuk memberikan kesan luas.

Pemilihan warna cat bangunan rumah dengan desain taman menjadi penentu. Jika kamu salah pilih warna, pemandangan yang tercipta jadi tidak menarik.

Keempat, kalau kamu ingin menyempurnakan taman mungilmu, bisa ditambahkan kolam ikan mini atau patung burung. Jadi, kesannya bagaikan di alam lepas.

Check Also

Dulux - LPJK

Mitra Dulux Dapat Sertifkasi Kompetensi Kerja Konstruksi Dari LPJK Nasional

BAHAN BANGUNAN – AkzoNobel, perusahaan cat dan produsen merek cat dinding dekoratif, Dulux menandatangani nota kesepahaman atau …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 165

Klik Disini
Cover Majalah Property&Bank edisi 165
close-link
INFO LEBIH LANJUT KLIK DISINI!
close-link