Wednesday , 21 November 2018
Breaking News
Home / Breaking News / Empat Proyek Synthesis Development Masih On Progres

Empat Proyek Synthesis Development Masih On Progres

BERITA PROPERTI – Synthesis Development menargetkan serah terima unit-unit apartemen di Synthesis Residence Kemang dapat dilakukan pada akhir 2020 mendatang. Untuk memenuhi target tersebut, aktifitas pembangunan terus digeber, terutama untuk pembangunan Tower Nakula dan Sadewa yang saat tengah dibangun.

“Untuk proyek Synthesis Residence Kemang, saat ini penggalian 4 basement sudah selesai, dengan kedalaman kurang lebih 20 meter, dan proses pengecoran tengah berlangsung. Target kami untuk melakukan serah terima di akhir 2020, diharapkan bisa tepat waktu,” ujar Property Investment Advisor Synthesis Development untuk Synthesis Residence Kemang, Imron Rosyadi, dalam keterangan resmi minggu lalu.

Beberapa proyek yang saat ini sedangkan dikembangkan Synthesis Development antara lain Synthesis Residence Kemang, Prajawangsa City, Samara Suites dan Green Synthesis Pontianak. Khusus Tower Sadewa Synthesis Residence Kemang, penjualan sudah hampir habis dengan sisa unit kurang lebih tinggal 3%. Sedangkan untuk Nakula masih ada sekitar 50%.

Sementara proyek Prajawangsa City, superblok di Cijantung yang membidik generasi milenial, sedang gencarnya melakukan promo yang menggiurkan. Sebelumnya ada program Asyiknya Dibayarin Sewa Apartemen, sekarang hadir program baru Asyiknya Dibayarin ke Jepang. Jadi, untuk setiap pembeli unit Prajawangsa City akan diberangkatkan berwisata ke Jepang, gratis!

“Milenial, kan, hobi traveling. Kalau uangnya terpakai untuk mencicil hunian, bagaimana hobi traveling-nya bisa tetap berjalan? Nah, Prajawangsa City memberi solusinya lewat program ini,” jelas Property Investment Advisor Synthesis Development untuk Prajawangsa City, Asnedi dalam acara Halalbihalal dengan sejumlah wartawan itu.

Sedangkan Synthesis Square, Property Investment Advisor Synthesis Development untuk proyek ini, Andi Setiyawan menyampaikan, Samara Suites saat ini hanya menyisakan 43 unit terbaiknya dari keseluruhan 292 unit.  “Saat ini 43 unit tersebut sudah dirilis ke publik, dan yang tipe 2 bedroom tinggal 6 unit,” katanya.

Selain proyek apartemen, Synthesis Development juga mengembangkan kawasan perumahan. Green Synthesis Pontianak. Perumahan terketak di pusat kota Pontianak dengan fasilitas terlengkap, seperti club house, kolam renang, fitness center, hingga lapangan olahraga. Rencananya akan diluncurkan pada bulan September 2018.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*