Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Breaking News / Enam Master Franchise Pasarkan Properti Di Sentul City

Enam Master Franchise Pasarkan Properti Di Sentul City

Enam Agen Properti Berkolaborasi Pasarkan Properti Di Sentul City

Enam Agen Properti Berkolaborasi Pasarkan Properti Di Sentul City

BERITA PROPERTI-Tak kurang dari 1.000 agen properti menghadiri agent gathering sekaligus peluncuran apartemen Saffron Noble yang dikembangkan oleh PT Sentul City Tbk,. di kawasan Sentul City, Bogor. Selain ikut memasarkan hunian mewah Saffron Noble, para agen tersebut juga berkomitmen untuk memasarkan beragam produk properti lainnya di Sentul City yang dikembangkan oleh PT Sentul City Tbk,.

Agen-agen properti yang menandatangani kerja sama  tersebut terdiri dari enam master franchise terkemuka yaitu ERA, Ray White, LJ Hooker, Century 21, PROMAX dan RE/MAX. Hampir seluruh agen yang hadir dalam agent gathering di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Rabu (2/3), tersebut terlihat antusias untuk ikut bergabung bersama Sentul City dalam memasarkan properti di kawasan seluas 3.100 ha itu.

“Kami sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari proyek terbaru Sentul City. Kami melihat bahwa sebagai pengembang, Sentul City mengerti kebutuhan pelanggan kami saat ini, yang tidak sekedar mencari properti, tetapi mencari tempat di mana mereka dapat menikmati hidup mereka sepenuhnya,” ujar Chief Operating Officer PROJEK Ronny Wuisan yang mengkoordinir penjualan melalui agent property.

Presiden Direktur PT Sentul City Tbk. Keith Steven Muljadi menjelaskan, kerjasama ini akan memperkuat visi Sentul City untuk menjadi pengembang perkotaan hijau di selatan kota Jakarta. Pihaknya ingin memberikan kualitas hidup yang tinggi bagi para penghuni dengan menggabungkan suasana alam, fasilitas gaya hidup premium dan kemudahan akses.

“Kami percaya bahwa kerjasama dengan enam mitra franchise dan lebih dari 1.000 agen yang mendukung kami, Sentul City dapat menyalurkan ambisi kami kepada masyarakat yang terus berkembang, sambil memberikan hasil investasi berkualitas tinggi untuk mitra kami,” kata Keith Steven Muljadi usai kesepakatan dengan enam master franchise.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*