Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Indeks Berita / ERA Indonesia Buka Kantor Baru ERA Sky Di Regional Bekasi

ERA Indonesia Buka Kantor Baru ERA Sky Di Regional Bekasi

Peresmian kantor broker ERA Sky Bekasi

BERITA PROPERTI – Agen properti dengan bendera ERA Sky membuka kantor baru di kawasan Summarecon Bekasi, tepatnya di Ruko Ruby Blok TB No 15 Summarecon Bekasi, akhir bulan September 2018 lalu. Acara pembukaan kantor baru ini dihadiri President Director ERA Indonesia Darmadi Darmawangsa, Director ERA Indonesia Aan Andriani, Franchise Manager ERA Indonesia Yonattan So dan Corporate Communications ERA Indonesia Angeline Vandani dan sejumlah undangan lainnya.

“Kami melihat potensi dan kesempatan yang ada di Bekasi sangat dinamis dan menggiurkan. Bekasi merupakan salah satu kota dengan penjualan properti yang berpotensi besar. Karena selain Summarecon, Bekasi juga memiliki Harapan Indah, Taman Galaxy, Kemang Pratama, Narogong, Bekasi Timur yang dimana lokasi-lokasi tersebut ada banyak sekali properti yang bisa dipasarkan. Kami percaya dengan pengalaman dan networking kami, ERA Sky akan mengudara seperti namanya untuk jasa pemasaran khususnya dengan memberikan pelayanan yang baik dan terdepan di kawasan Bekasi,” ujar Member Broker ERA Sky, Lala dalam keterangan resmi.

BACA JUGA : Rayakan 25 Tahun, ERA Apresiasi Top Broker

ERA Indonesia yang merupakan Top Brand untuk Properti Broker di Indonesia belum lama ini semakin melebarkan sayap dengan membuka 2 kantor baru, yaitu kantor ERA Prestige CBD di Jakarta Pusat dan ERA Top Mataram Branch di Semarang. Dua kantor ERA ini akan melengkapi jaringan ERA dari ratusan kantor di seluruh Indonesia dan khususnya di pulau Jawa di mana konsumen akan dapat dengan mudah melakukan transaksi properti selain Denpasar, Manado, Makassar, Palu, Batam, Samarinda, Balikpapan dan Pekanbaru.

ERA Indonesia terlahir berawal dari keinginan Hendro Gondokusumo selaku pendiri untuk meningkatkan kemampuan berwirausaha bagi masyarakat Indonesia. Pada tahun 1992, beliau membawa waralaba ERA dari Amerika Serikat dan memberinya nama ERA Indonesia. Selama kiprahnya ERA Indonesia telah berhasil membukukan transaksi mencapai Triliun Rupiah, membuka 130 kantor di seluruh Indonesia dan membantu masyarakat Indonesia dalam hal home ownership.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*