Wednesday , 21 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / ERA Vigo Tawarkan Investasi Di Bradford, Inggris  

ERA Vigo Tawarkan Investasi Di Bradford, Inggris  

hongkongPROPERTI-Agen properti lokal Era Vigo memperkenalkan investasi menarik di luar negeri kepada konsumen di Indonesia berupa apartemen di kawasan Bradford, Inggris. Apartemen bertajuk  Platinum One tersebut dikembangkan oleh developer Golden Sands Developments, UK Ltd. Instrumen ini bisa menjadi pilihan investasi ditengah terus melemahnya mata uang rupiah terhadap mata uang asing.

Direktur Era Vigo, Riduan Goh mengatakan, apartemen Platinum One merupakan salah satu pengembangan hunian terbaru yang ada di kota Bradford, Inggris. Apartemen ini, menempati posisi terkemuka di kawasan Thornton Road, dengan jarak yang tidak jauh untuk dengan berjalan kaki ke pusat kota maupun ke Bradford University, yang merupakan salah satu kampus terkemuka di daratan Inggris.

“Lokasi Platinum One, berada tak jauh dari pusat kota dan Bradford University. Harga properti di kota ini terbilang masih sangat terjangkau, sehingga cocok untuk investasi. Kami ingin sampaikan bahwa harga apartemen di negara Eropa ternyata tidak selalu mahal. Bisa dibilang, kami menawarkan apartemen yang harganya setara dengan apartemen menengah di Jakarta,” ujar Riduan.

CEO Golden Sands Developments, UK Ltd., Dato Ameer Abas mengatakan, Platinum One terdiri dari 138 unit dan memiliki ketinggian 8 lantai. Tidak seperti di Indonesia yang apartemennya dibangun tinggi, di Inggris ada batasan ketinggian. Tipe yang ditawarkan yakni studio seluas 25 meter persegi, satu kamar tidur 40 meter persegi, dan dua kamar tidur seluas 60 meter persegi. “Seluruh unit dibuat fully furnished dan akan dikelola oleh pengembang,” jelas Dato Ameer.

Dikatakan Dato Ameer, untuk tipe studio dipasarkan dengan harga 50 ribu Poundsterling, tipe satu kamar tidur dipasarkan 60 ribu Poundsterling. Sementara, tipe dua kamar tidur dijual 80 ribu Poundsterling. Untuk tipe dua kamar tidur saat ini sudah sold out. Platinum One menawarkan jaminan (garansi) rental yield 8 persen per tahun selama lima tahun bagi investor dengan jangka waktu lease hold selama 999 tahun.

“Inggris merupakan negara terbuka bagi kalangan investor asing dan menjadi lokasi pilihan utama untuk tujuan investasi dari kalangan investor Arab, Rusia, Tiongkok, dan Indonesia. Inggris sangat memberikan kesempatan yang sebesar-besarnya bagi kalangan investor. Konsumen juga sangat dimudahkan dan dipastikan tidak kesulitan untuk membeli properti di negara tersebut,” jelas Dato Ameer.

Dikatakan Ameer, transaksi properti di Inggris sangat aman. Hal itu dikarenakan uang muka yang dibayarkan konsumen akan dimasukkan ke dalam rekening milik pengacara yang ditunjuk. Uang yang masuk bukan ke rekening pengembang. Konsumen cukup menyediakan uang muka 50 persen, dan sisanya dibayar saat properti tersebut telah rampung.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*