Saturday , 19 August 2017
Home » Indeks Berita » Eset Luncurkan Business Security Versi 6

Eset Luncurkan Business Security Versi 6

esetTEKNOLOGI-Efisiensi adalah hal yang paling sering didengungkan jika berhubungan dengan budgeting perusahaan. Di satu sisi perusahaan juga selalu menginginkan produk terbaik untuk mendukung kinerjanya. Dua hal yang sulit untuk didapat karena biasanya kualitas produk atau layanan selalu berbanding lurus dengan harga.

Berhubungan dengan hal tersebut, ESET software keamanan komputer dan gadget buatan Slovakia meluncurkan ESET Business Security products Version 6. Menambahkan kelebihan yang ada pada versi sebelumnya, keistimewaan ESET Business Security Versi 6 salah satunya adalah pada sistem manajemen antivirus yang memudahkan kerja para IT Manager/Admin.

Menambahkan kelebihan yang ada pada versi sebelumnya, keistimewaan ESET Business Security Versi 6 salah satunya adalah pada sistem manajemen antivirus yang memudahkan kerja para IT Manager/Admin. ESET License Administrator (ELA) atau sistem lisensi terpusat berbasis cloud yang memungkinan para IT perusahaan memonitor multi lisensi berbeda dari banyak anak perusahaan via web. Sangat sesuai untuk perusahaan kelas menengah dan enterprise dengan ratusan hingga puluhan ribu komputer dan gadget yang harus dimanage dengan efisien.

Yudhi Kukuh, Technical Consultant PT Prosperita-ESET Indonesia menyampaikan, “Development dari Versi 5 ke Versi 6 membutuhkan waktu dua tahun lebih dan hasilnya sangat terasa bagi para profesional IT karena terobosan-terobosan yang ada sangat membantu dan mendukung kebutuhan dan efisiensi perusahaan. Kehadiran ESET Remote Administrator Versi 6 ini dipastikan akan memberi dukungan yang jauh lebih baik untuk pengelolaan jaringan, karena peningkatan bukan hanya dari sisi deteksi ancaman tapi juga banyak menyentuh manajemen antivirus.”

Di Indonesia, versi terbaru ini secara resmi diluncurkan tanggal 9 April 2015 dalam acara ESET Business Security Products LAUNCHMINAR (Launching & Seminar) 2015. Yang  juga hadir Parvinder Walia, Sales & Marketing Director ESET Asia Pacific. Dalam paparannya sebagai Keynote Speaker, ditegaskan bahwa ESET memiliki komitmen untuk terus melakukan pengembangan di bidang IT Security yang dinyatakan dalam roadmap produknya. ESET Secure Authentication dan DESlock Encryption adalah dua produk lain yang juga siap dipasarkan di Indonesia pada tahun ini.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*