Saturday , 24 June 2017
Home » Apa Kabar » Eureka Group dan Top 100 Property&Bank

Eureka Group dan Top 100 Property&Bank

 

Cover Majalah Property&Bank Edisi 135, Februari 2017

Cover Majalah Property&Bank Edisi 135, Februari 2017

APA KABAR- Di awal tahun ayam api ini, muncul optimisme di kalangan pengembang dan investor, tahun ini diyakini menjadi titik balik bangkitnya bisnis bisnis properti. Beberapa lama tak bergairah, bisnis properti diharapkan kembali menggeliat. Sejumlah pengembang sudah terlihat ambil ancang-ancang menggerakan bisnis mereka, baik dengan memasarkan produk yang ada, maupun produk baru. Dus, bisnis berunsur tanah bakal kembali moncer di tahun ayam api ini.

Salah satu pengembang senior yang sudah siap-siap meluncurkan sejumlah proyek unggulannya adalah Eureka Group. Sukses memasarkan sejumlah proyek properti seperti Apartemen Senopati Penthouse yang laris manis, Eureka Group bakal mengejutkan pasar properti di tanah air dengan 7 (tujuh) proyek anyarnya.   Founder Eureka Group Lukman Purnomosidi sangat yakin tahun 2017 akan lebih baik bagi industri properti. “Eureka Group sudah menyiapkan sejumlah proyek properti yang berbeda dengan properti yang sudah ada,” tuturnya.

Menurut Lukman, meski kondisi pasar bakal membaik, hanya properti yang memiliki nilai dan konsep yang jelas saja akan dilirik konsumen.  Konsumen properti pada era sekarang sudah sangat selektif dengan selera dan tingkat pengetahuan yang lebih baik. Tak heran, dalam meluncurkan proyek-proyek yang meliputi hunian (rumah tapak dan vertikal), properti komersial, kawasan hunian khusus mahasiswa, perhotelan dan condotel, Eureka Group sangat mengutamakan aspek inovasi proyek.

Untuk  itu, dalam mengembangkan proyek propertinya, Eureka Group selalu  melalui tahap survey dan riset yang mendalam. Setiap produk properti yang dikembangkan,  di analisa secara mendalam yang meliputi 3 (tiga) pilar penting, value preposition, positioning, dan selling point. Bagaimana Eureka Group menterjemahkan ketiga pilar ini dalam pengembangan propertinya? Simak kupasannya di edisi ini.

Pembaca, masih terkait dengan keunggulan ini, kembali redaksi Majalah Property&Bank menurunkan hasil riset dan pengelompokan pengembang, perbankan, industri terkait lainnya dalam liputan Top 100 Property&Bank. Pemilihan ini sudah 4 tahun kami lakukan dan menjadi Laporan Utama yang selalu ditunggu stake holder properti.

Ada sejumlah kriteria yang kami gunakan untuk melakukan seleksi dalam memilih pengembang, perbankan dan industri pendukungnya masuk dalam daftar Top 100 Property&Bank. Mulai dari konsistensi perusahaan dalam berpromosi dan menjaga brand, sampai dengan kondisi manajemen serta keuangan perusahaan. Hal lain, sisi inovasi dan nilai tambah yang dimiliki juga menjadi pertimbangan redaksi.

Pembaca, ada beberapa hal menarik dari hasil riset yang dilakukan redaksi kali ini.  Ada beberapa nama pengembang dan proyek yang sebelumnya selalu muncul dalam daftar Top 100 Property&Bank, tahun ini tersingkir. Ada juga yang tetap bertahan dan biasanya selalu dinominasi pengembang papa atas. Yang menarik juga, ada beberapa nama baru yang muncul dan masuk dalam daftar Top 100 Property&Bank.

Kami harapkan, kedua sajian andalan kami edisi ini bisa memberikan inspirasi bagi Anda dalam berinvestasi dan memilih properti yang sesuai dan menjanjikan keuntungan berlipat lipat. Kejelian dan teliti memilih properti dan pengembang, adalah modal Anda untuk  berhasil meraih capital gain di bisnis properti. Selamat membaca.

 

Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi Property&Bank

Indra Utama

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*