Tuesday , 20 November 2018
Breaking News
Home / Sekitar Kita / Express Group Gelar Penanaman Pohon Di Semua Pool

Express Group Gelar Penanaman Pohon Di Semua Pool

Presiden Direktur PT. Express Transindo Utama, Tbk, Daniel Podiman, saat melakukan penanaman pohon di Pool Pondok Bambu, Jakarta, pada hari ini, Jumat (5/6).

Presiden Direktur PT. Express Transindo Utama, Tbk, Daniel Podiman, saat melakukan penanaman pohon di Pool Pondok Bambu, Jakarta, pada hari ini, Jumat (5/6).

UMUM-Dalam rangka mewujudkan lingkungan kerja yang kondusif dan nyaman, Express menggalakkan penanaman pohon di seluruh pool Express. Penanaman pohon ini dilakukan pada Jumat (5/6) di Pool Pondok Bambu yang dihadiri sejumlah karyawan dan manajemen Express Group. Sebagai perusahaan yang tergabung pada IGCN (Indonesia Global Compact Network), Express Group terus berupaya untuk berkontribusi terhadap lingkungan.

Express Group  adalah salah satu perusahaan penyedia jasa layanan transportasi darat yang kompetitif di Indonesia. Express Group saat ini memiliki  lebih dari  10.000 unit taksi di seluruh Indonesia dengan wilayah pelayanan mencakup Medan, Jadetabek, Semarang, dan Surabaya. Termasuk di dalam armada taksi ini adalah 108 unit Tiara Express, taksi Premium dengan kendaraan Toyota Alphard dan Mercedes Benz Viano yang dioperasikan di Jakarta.

Saat ini Express juga mengoperasikan lini bisnis lainnya, yaitu Value Added Transportation Business (VATB) yang terdiri dari jasa penyewaan kendaraan, jasa limusin dan jasa penyewaan bus. Pelayanan dengan kualitas tinggi pada jasa limusin kami telah terbukti melalui peningkatan jumlah hotel bintang lima keatas yang kami layani di daerah Jadetabek, Bandung, Bali dan Lombok. Express Group memiliki lebih dari 1.700 karyawan dan lebih dari 18.000 pengemudi sebagai mitra kerja melalui konsep Program Kemitraan yang telah diakui oleh PBB melalui UN Global Compact sebagai upaya yang berhasil  dalam program Inclusive Market. Express Group berkomitmen didalam upaya  meningkatkan kesejahteraan karyawan dan para mitranya serta mengentaskan kemiskinan di Indonesia.

 

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*