Fasilitas Di CitraRaya Tangerang Terus Dilengkapi | Property & Bank
Thursday , 14 December 2017
Home / Breaking News / Fasilitas Di CitraRaya Tangerang Terus Dilengkapi

Fasilitas Di CitraRaya Tangerang Terus Dilengkapi

Press Conference CitraRaya di Ciputra World, Jakarta

Press Conference CitraRaya di Ciputra World, Jakarta

PROPERTI-PT Ciputra Residence menghadirkan sejumlah anchor-anchor tenant terbaru seperti Blitz Megaplex, Johnny Andrean Group, Optik Melawai Group, Gramedia, Gubug Mang Engking dan Theme Park World of Wonders di kawasan perumahan CitraRaya Tangerang. Tujuannya adalah untuk memenuhi kebutuhan penghuninya dengan berbagai fasilitas komersial dan pendukung lifestyle.

CitraRaya merupakan salah satu proyek yang dikembangkan Ciputra Grup dengan pengembangan skala kota. Proyek kota mandiri ini dikembangkan dengan strategi yang inovatif dan kreatif seperti program EcoCulture yang diluncurkan sejak tahun 2011. “Tahun 2014 ini kami telah memperoleh capaian yang luar biasa. Setiap produk yang di launching,  baik itu rumah, ruko, office habis terjual dalam hitungan jam,” jelas Budiarsa Sastrawinata, Direktur Utama PT Ciputra Residence.

Saat ini jumlah hunian dan komersial mencapai 24.500 unit, terdiri dari 22 ribu unit sudah terbangun dan 2.500 unit sedang dalam tahap pembangunan. Fasilitas-fasilitas yang sudah ada antara lain Ruko Grand Arcade dengan berbagai tenant-tenant komersial ternama seperti Johnny Andrean group (salon Johnny Andrean, JCo, Roppan, Breadtalk), Optik Melawai group (Optik Melawai, Sate Khas Senayan dan berbagai restaurant dan lifestyle center lainnya. Gubug Mang Engking sebagai sarana kuliner dan Pengembangan extension World of Wonder Theme Park juga sedang dalam tahap penyelesaian dan akan beroperasi dalam waktu dekat ini. Hal ini merupakan bukti potensi CitraRaya yang semakin menarik sebagai pusat bisnis, kuliner, dan rekreasi keluarga.

Kelengkapan Fasilitas lainnya berupa pembangunan EcoPlaza dalam waktu dekat  ini, sebagai sebuah pengembangan pusat retail dan lifestyle yang tergabung dengan EcoClub House.  Didalamnya akan ada tenant-tenant anchor seperti supermarket, cinema, restaurant, lifestyle center, dan club house itu sendiri. Gramedia dan Blitz Megaplex juga telah ikut bergabung didalam EcoPlaza dan akan segera memulai konstruksi fisik di April 2015 ini.

Semua tambahan fasilitas komersial dan lifestyle tersebut di atas berada di Kawasan Ecopolis CitraRaya, merupakan kawasan pengembangan Premium Area seluas 100Ha, dimana didalamnya akan dikembangkan 9 Premium Cluster. Pada tanggal 7 Maret 2015, akan diadakan Launching Premium Cluster Fresco yang merupakan pengembangan cluster ke 4 dari 9 cluster di Ecopolis CitraRaya.

CitraRaya Tangerang berdiri sejak 1994 dengan pengembangan kota seluas lebih dari 2.760 hektar. Pengembangan lahan hingga saat ini telah mencapai 700 hektar dengan jumlah populasi lebih kurang 60.000 jiwa.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*