Tuesday , 25 June 2019
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Favehotel Bogor Luncurkan Ramadhan Meeting Package

Favehotel Bogor Luncurkan Ramadhan Meeting Package

E-Blast Ramadhan Meeting Package 2015HOTEL – Menyambut bulan Ramadhan yang sebentar lagi akan datang, Favehotel Padjajaran Bogor membuat program Ramadhan Meeting Package.Para tamu perusahan maupun pemerintahan dapat menikmati paket meeting khusus hanya dengan harga Rp 488.000 net/orang termasuk dengan menginap di standard room dan penggunaan meeting room selama kurang lebih 8 jam.

Selain itu sudah termasuk pilihan makan pagi atau sahur untuk 2 orang, 1x buffet dinner dan 1x coffee break dan free tajil. Paket meeting ini dapat dinikmati mulai dari 16 Juni sampai dengan 17 Juli 2015.Favehotel Padjajaran Bogor juga menyediakan Paket Buka Puasa lengkap All-U-Can-Eat di Lime Café & Bar dengan harga Rp 100.000 nett/orang dan bagi anda yang ingin menikmati menu tajil saya anda akan dibandrol Rp 35.000 net/orang.

Para tamu dapat menikmati hidangan yang disajikan dengan menu yang variatif kreasi spesial dari Tim Kuliner favehotel Padjajaran Bogor dimana salah satu menu spesial yang ditawarkan adalah Pizza Oncom with Talas. Tidak ketinggalan juga, Favehotel Padjajaran Bogor juga memiliki pilihan berbagai macam sambal yang akan menambah selera makan selama berbuka puasa.

“Kami berharap dengan adanya paket Ramadhan ini, akan menjadi pilihan para tamu untuk berbuka puasa bersama keluarga, teman hingga rekan bisnis. Mari kita sambut Ramadhan tahun ini dengan penuh sukacita dan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya,”ujarSri Endah Hotel Manager, Favehotel Padjajaran Bogor.

Check Also

Buktikan Komitmen Pengembang Apple Residence Gelar Topping Off

Berita Properti :  Pengembang properti Diamondland Development melalui anak usahanya PT. Arba Propertindo  menggelar prosesi topping …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 160

Pesan Sekarang!
close-link