Tuesday , 20 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Female Apartment Pilihan Wanita Modern

Female Apartment Pilihan Wanita Modern

Like Suryanti, Marketing Director Female Apartment bersama I Wayan Ekadiana, Managing Director sekaligus sebagai Artchitect dari Female Apartment meninjau maket Female apartment pada acara media gathering Progress Update for Female Apartment di Depok, Rabu (25/10/2017).

BERITA PROPERTI – Ditengah perekonomian yang saat ini disebut-sebut tengah lesu, ternyata masa keemasan bisnis properti masih tetap berlanjut. Potensi pasar yang besar masih menarik minat investor. Pengembang juga makin cermat menyasar ceruk pasar yang lebih spesifik, seperti membidik kalangan wanita. Tidak dapat dipungkiri, wanita masa kini yang hidup di perkotaan, memiliki gaya hidup yang dinamis, mobile dan mandiri.

PT Graha Loka Pangestu hadir menjawab kebutuhan kaum hawa  dengan membawa konsep apartemen khusus wanita pertama di Indonesia dengan menciptakan Female Apartment yang berlokasi di Jalan Margonda Raya, Depok.

Female Apartment yang merupakan hunian khusus wanita, akan tetapi terbuka bagi para investor dari berbagai kalangan pria untuk berinvestasi sebagai pemilik unit untuk disewakan kembali. Dengan mengutamakan kenyamanan, keamanan dan hidup sehat (Safe, Secure, Comfort & Healthy) Female Apartment menyediakan hunian yang dapat mengakomodir kebutuhan wanita modern, baik untuk kepemilikan pribadi, ataupun untuk disewakan.

Like Suryanti, Marketing Director Female Apartment menjelaskan “Apartemen ini dibangun mengingat kerap terjadinya tindak kriminalitas dimana wanita menjadi korbannya, sehingga timbul rasa takut dan tidak aman. Maka dengan konsep baru ini, para penghuni wanita akan merasa aman, nyaman, tidak perlu merasa khawatir lagi,” ujarnya usai meresmikan marketing gallery Female Apartment yang baru.

Sejak mulai dibangun Februari 2016, hingga saat ini, perkembangan pembangunan fisik gedung sudah mencapai bagian upper structure dan penjualan unit sudah mencapai 40% dari total unit keseluruhan. Dari 9 tipe unit yang ditawarkan, tipe Azalea menjadi favorit.  Bertipe studio dengan luas kamar 26 m2, Azalea dibandrol dengan harga mulai 600 jutaan.

Seperti yang diungkapkan I Wayan Ekadiana,  Managing Director sekaligus sebagai Artchitect dari Female Apartment menjelaskan

“Target pembangunan fisik gedung diproyeksikan akan rampung pada Maret 2019 dan sementara itu, kami secara rutin memperkenalkan konsep baru ini kepada masyarakat sehingga Female Apartment dapat menjadi pilihan para wanita modern, baik pekerja, maupun mahasiswi, baik sebagai tempat tinggal ataupun investasi”.

Apartemen Female Dibangun diatas tanah seluas 2112 m2, yang terdiri dari 1 tower, dengan ketinggian 21 lantai dan total hunian 551 unit, memiliki berbagai fasilitas untuk menunjang kebutuhan dan gaya hidup kaum wanita seperti kolam renang ekslusif, lounge dan restoran, supermaket, salon, spa, serta pusat kebugaran. Untuk keamanan, Female Apartment dilengkapi dengan sistem penjagaan 24 jam, CCTV, dan lift yang hanya dapat diakses oleh penghuni.

Sedangkan untuk kenyamanan, Female Apartment memiliki kebijakan dari sisi syariah, yaitu tidak memperbolehkan laki-laki untuk tinggal ataupun masuk ke dalam area apartemen, seperti layaknya para wanita yang memanjakan dirinya di salon khusus wanita untuk mendapatkan kenyamanan, begitupula yang ingin diciptakan di Female Apartment ini.

Dengan telah selesainya pembangunan basement, dan saat ini tengah pengerjaan bagian upper structure, pada Sabtu, 28 Oktober 2018 Female Apartment mengadakan Customer Gathering, di Marketing Gallery Jl. Margonda Raya no. 525, dengan tema Barberque Party. “Istimewanya, pada gathering ini kami telah menyiapkan berbagai hadiah menarik mulai dari LED TV 40”, Honda Scopy, dan yang paling  menarik adalah satu unit mobil Toyota Yaris sebagai hadiah utama bagi konsumen yang telah melakukan pembelian unit Female Apartment,” ujar Like Suryanti.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*