Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Breaking News / Festival Properti Indonesia Di Gelar Di Bandung

Festival Properti Indonesia Di Gelar Di Bandung

Suasana Pameran Properti di Bandung

Suasana Pameran Properti di Bandung

BERITA PROPERTI-Warga Bandung dan sekitarnya mendapatkan kesempatan memilih hunian dengan diselenggarakannya Festival Properti Indonesia di Main Atrium Trans Studio Mall Bandung. Event yang digelar 9 Mei hingga 15 Mei 2016 ini merupakan kerjasama antara rumah123.com dan Bank Mandiri. Pameran ini juga di support oleh Majalah Property&Bank dan Majalah MyHome sebagai media partner.

Regional Wholesale Head Bank Mandiri Bandung Erwin Destiawan menjelaskan, kota Bandung memiliki pasar yang sangat potensial di bisnis properti karena populasi penduduknya yang besar dan laju pertumbuhan ekonomi yang relatif cepat. Oleh karena itu, bank plat merah milik pemerintah ini terus memperkuat ekspansi di pasar kredit kepemilikan rumah (KPR) di Bandung.

“Ajang ini akan memberikan kesempatan yang baik warga Bandung dan sekitarnya untuk memiliki rumah atau hunian terbaik di lokasi favorit. Atas hal itu, Bank Mandiri juga akan menawarkan program pembiayaan yang menarik, antara lain suku bunga 8,5% p.a. fixed selama 5 tahun,” jelas Erwin yang disampaikan melalui siaran pers kepada Property&Bank, Senin (09/5).

Secara nominal, penyaluran KPR Bank Mandiri di Bandung dan sekitarnya telah mencapai Rp 2,63 Triliun pada akhir triwulan I-2016, tumbuh 4,66 persen dari kinerja pada periode yang sama tahun lalu. Nilai tersebut setara dengan 8,54 persen dari total penyaluran KPR Bank Mandiri secara nasional yang menyentuh angka Rp 30,76 Triliun pada Maret 2016.

Pameran yang menargetkan pengunjung hingga 65.000 orang ini, diikuti oleh sejumlah pengembang seperti Taman Melati Jatinangor, Capitol Park, Puri Melia Asri, Dago Village, Buah Batu Square, Bumi Panyawangan, Grand Taruma Karawang, Galuh Mas, D’Luxor , serta proyek pengembang lainnya. Dengan event ini, diharapkan mampu meningkatkan penguasaan pasar Bank Mandiri di segmen KPR di Bandung.

“Festival Properti Indonesia di Bandung menghadirkan kolaborasi dari berbagai developer disekitar Jawa Barat dan industri terkait untuk membantu masyarakat Indonesia memiliki properti dengan konsep unik yang memadukan kegiatan online dan offline. Karena masyarakat tidak hanya bisa beli pada saat expo namun bisa melakukan pembelian secara online dalam kurun waktu 6 bulan mendatang di website rumah123.com,” ungkap Head of Corporate Sales Rumah123.com, Cahadi Rahmanto.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*