Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Indeks Berita / Festival Properti Kembali Digelar Di Kota Kasablanka Hingga 25 Maret

Festival Properti Kembali Digelar Di Kota Kasablanka Hingga 25 Maret

Head of Sales Rumah123.com Usman Raezra (kiri) dan Direktur Layanan Pusat Pengelolaan Dana dan Pembiayaan Perumahan PUPR D.T Saraswati (kanan) saat peresmian FPI 2018

BERITA PROPERTI – Rumah123 kembali menggelar Festival Properti Indonesia (FPI) dan kali ini mengambil tema uang muka atau down payment (DP). Pada FPI 2018 ini, banyak yang menawarkan promo bayar uang muka semaunya. Promo ini menjadi jawaban bagi mereka yang masih kesulitan memiliki hunian sendiri lantaran tersandung besaran DP yang dibutuhkan.

“Kami menggandeng beberapa developer yang mau memberi kemudahan pembayaran DP semaunya. Ada juga booking fee semaunya. Ini merupakan komitmen Rumah123 yang terus mengedukasi dan mendorong milenial untuk segera memiliki hunian sendiri.,” ujar Head of Sales Rumah123, Usman Raezra di Mal Kota Kasablanka, Rabu (21/03) kemarin.

Dikatakan Usman, di pameran yang berlangsung hingga 25 Maret 2018 ini ditawarkan berbagai hunian mulai dengan harga Rp270 jutaan hingga Rp3 miliar. Jadi semua segmen bisa menemukan properti impiannya di pameren tersebut.

Direktur Jenderal Pembiayaan Perumahan, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kementerian PUPR), Lana Winayanti yang diwakili Direktur Layanan Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan (PPDPP), Saraswati saat pembukaan pameran mengatakan, FPI ini menjadi salah satu bagian untuk menyukseskan Program Satu Juta Rumah yang dicanangkan Jokowi.

“Dari sisi sosial, sektor properti, khususnya perumahan berperan penting dalam pemenuhan kebutuhan pokok papan. Perumahan tidak hanya penting dalam konteks memberikan tempat tinggal untuk berteduh, tapi juga sebagai pusat pendidikan keluarga, persemaian budaya, dan peningkatan kualitas generasi yang akan datang. Serta merupakan media aktualisasi diri bagi pemiliknya,” ujar Lana Winayanti dalam sambutannya yang dibacakan Saraswati.

Selain pameran properti, juga diadakan Kompetisi Rumah Sempit 2018 dan resmi di mulai sejak pukul 07.00 malam, kemarin (21/3). “Sebelumnya Kompetisi Rumah Sempit memberikan hadiah berupa apartemen di kawasan Tangerang. Karena antusiasme terhadap acara ini sangat tinggi, kali ini kami memberikan hadian apartemen di kawasan Jakarta, tepatnya Tifolia Apartment di Kelapa Gading seharga Rp350 juta,” pungkas Usman.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*