Sunday , 18 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Fokus Di Properti, JHL Group Luncurkan JHL Gallery

Fokus Di Properti, JHL Group Luncurkan JHL Gallery

Venny Hermawan menjelaskan proyek hotel JHL Gallery.

BERITA PROPERTI – JHL Group dalam beberapa tahun ini kian agresif memasuki bisnis properti. Sebelumnya perusahaan yang dikomandani Jerry Hermawan Lo pada tengah tahun ini meluncurkan Carstensz Residence melalui bendera Jaya Bumi Cakrawala.

Memasuki penghujung tahun JHL Group meluncurkan luxury hotel di kawasan bisnis Gading Serpong, Banten dengan nama JHL Gallery. Lokasi hotel ini berseberangan dengan proyek sebelumnya (JHL Solitaire) yang merupakan hotel bintang 5 pertama di kawasan Serpong, Banten.

Bekerja sama dengan D’varee Hotel International sebagai operator yang akan mengoperasikan semua bisnis perhotelan yang ada di dalam JHL Group.  JHL Boutique Hotel by D’varee Collection merupakan  hotel butik pertama yang berada di Tangerang, memiliki 260 kamar, yang chic elegan.

Menurut Venny Hermawan CEO JHL Group, JHL Gallery memiliki ballroom dengan luas 1300 meter persegi yang terhubung dengan Exhibition Hall 2 lantai mencapai total luas sekitar 2000 meter persegi. “Selain itu dilengkapi fasilitas mulai dari Resto, Cafe, Lounge,  Pool Beach and BBQ Sky Bar yang pastinya menawarkan konsep yang berbeda,” imbuh Venny.

Venny menambahkan, lokasi JHL Gallery yang berseberangan dengan JHL Solitaire Hotel dan akan dihubungkan dengan sky walk yang akan memudahkan akses para konsumen untuk menikmati segala fasilitas yang ada di kedua area ini.

Konsep desain JHL Gallery adalah timeless, elegant dan iconic. Ketiganya merupakan fokus perencanaan yang mengutamakan efisiensi dengan memperhatikan aspek sosial dan lingkungan yang berkelanjutan. Konsep efisiensi dikembangkan sebagai jawaban atas perkembangan dunia konstruksi di Indonesia khususnya di kawasan kota baru Gading Serpong, BSD dan sekitarnya.

Faktor efisiensi tersebut berfokus dengan  memperhatikan sistem struktur, modulasi serta kemudahan pembangunan dan perawatan.Sehingga desain perancangan JHL Gallery bertujuan untuk menjadi bangunan dengan desain yang baik, lebih dari sekedar untuk menjadi bangunan yang menarik.

 

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*