Sunday , 18 November 2018
Breaking News
Home / Indeks Berita / Forwapera Property Cup X, Menteri PUPR Kick Off

Forwapera Property Cup X, Menteri PUPR Kick Off

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono saat melakukan Kick Off pada Property Cup X tahun 2016

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono saat melakukan Kick Off pada Property Cup X tahun 2016

UMUM – Forum Wartawan Perumahan Rakyat (Forwapera) yang didukung Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Real Estate Indonesia (REI) menggelar turnamen futsal Property Cup X 2016 di lapangan futsal Goedang Futsal, Kalimalang, Jakarta Timur selama dua hari, Sabtu-Minggu, 12-13 November 2016.

Turnamen ini secara resmi dibuka oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimudjono yang didampingi Ketua Umum REI Eddy Hussy, Direktur Keuangan Perumnas Hakiki Sudrajat dan Wakil Ketua Umum DPP Apersi Vidi Surfiadi, Sabtu (13/11).

”Saya menyambut baik turnamen futsal yang digelar Forwapera dan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) akan terus mendukung kegiatan ini di masa yang akan datang. Turnamen futsal ini sangat positif terutama untuk semakin mempererat keakraban antar stakeholder perumahan rakyat,” ujar Basuki Hadimudjono,   Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), saat memberi sambutan dalam pembukaan turnamen futsal Property Cup X 2016.

Sementara Ketua Forwapera M. Ridaf Sukri mengatakan, turnamen futsal sudah diselenggarakan Forwapera sejak tahun 2007. Setiap tahun diikuti oleh berbagai peserta yang berasal dari berbagai perusahaan yang bergerak dalam industri properti, perbankan, instansi pemerintah terkait hingga industri yang terkait industri properti.

”Tujuan digelarnya turnamen futsal Property Cup adalah mempererat hubungan antara pelaku bisnis properti dan industri terkait lainnya, baik secara langsung maupun tidak langsung. Tahun ini Property Cup memasuki tahun ke 10 dan selalu mendapat respon positif dari peserta turnamen,”ujar Ridaf.

Agar kualitas turnamen tetap terjaga, kata Ridaf, pihaknya membatasi peserta/tim futsal disesuaikan dengan waktu pelaksanaan turnamen yang hanya dua hari. “Forwapera mengucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor yang mendukung kegiatan turnamen futsal Property Cup X 2016,” sambungnya.

Turnamen futsal ini diikuti oleh sebanyak 16 tim yang merupakan tim futsal dari stake holder properti seperti developer swasta maupun BUMN, perbankan dan lembaga keuangan, serta sejumlah perusahaan lainnya. Tim futsal dari Intiland Development yang merupakan juara pada Property Cup IX tahun lalu, harus merelakan trophy juara tersebut kepada tim futsal dari MNC Bank sebagai yang terbaik pada Property Cup X 2016.

Berikut pemenang turnamen futsal Property Cup X 2016 :

  1. Juara I diraih tim MNC Bank dan mendapatkan  Piala Menteri PUPR dan uang tunai Rp 10.000.000,-
  1. Juara II diraih tim SMF dan mendapatkan Piala REI dan uang tunai Rp 5.000.000,-
  1. Juara III diraih tim Intiland Development dan mendapatkan Piala dan uang tunai Rp 3. 000.000,-
  1. Juara IV diraih tim Perumnas dan mendapatkan uang tunai Rp 1.000.000,-
  1. Top Scorer diraih Anggi F dari SMF sebanyak 16 goal dan mendapatkan Piala dan uang tunai Rp 1.000.000,-
Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*