Saturday , 24 June 2017
Home » Breaking News » FPI Tawarkan Hunian Di Kawasan Penyangga

FPI Tawarkan Hunian Di Kawasan Penyangga

Head of Marketing Customer Rumah123, Fanny Meilana

Head of Marketing Customer Rumah123, Fanny Meilana

BERITA PROPERTI – Mengulang kesuksesan yang dicapai sebelumnya, Festival Properti Indonesia (FPI) kembali digelar. Kali ini, FPI akan menampilkan sejumlah properti pilihan khususnya di kawasan penyangga Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Bodetabek). Rencananya,  FPI 2017 akan hadir di Margocity Mall pada 7-12 Maret 2017 dan di Mal Kota Kasablanka pada 14-19 Maret 2017.

Head of Marketing Customer Rumah123, Fanny Meilana mengatakan, masyarakat mulai melirik proyek-proyek hunian di lingkar luar Jakarta karena makin mahalnya harga properti di Jakarta. Untuk itu katanya, Festival Properti Indonesia 2017 akan memberikan pilihan kepada masyarakat perumahan-perumahan yang ada di kawasan penyangga tersebut.

“Jika masyarakat tak punya waktu untuk menengok langsung proyek-proyek di kawasan penyangga tersebut, maka cukup kunjungi Festival Properti Indonesia 2017 yang sengaja kami hadirkan untuk mempermudah konsumen menemukan hunian idamannya,” jelas Fanny Meilana pada jumpa media di JS Luwansa, Jakarta Kamis (2/2).

Dikatakan Fanny, dengan sistem transportasi saat ini, membuat tinggal di daerah penyangga sangat mudah dijangkau dari atau menuju tempat aktivitas. Oleh karena itu katanya, tidak ada alasan menunda beli hunian karena banyak nya kemudahan yang diberikan. Harga yang ditawarkan di FPI pun sangat terjangkau mulai dari Rp120 juta.

Tidak hanya itu, sambung Fanny, beragam promo juga ditawarkan. Salah satunya adalah program down payment (DP) 0 persen atau bisa dicicil. Berbeda dengan kebanyakan property expo lainnya, FPI tidak hanya memfasilitasi mereka yang mencari hunian saja, namun pengunjung yang ingin merenovasi atau mendekorasi ulang huniannya juga bisa mendapatkan promo menarik melalui lelang furnitur isi rumah.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*