Wednesday , 18 September 2019
Home / Breaking News / Gading Development Kembangkan Apartemen di Ciputat

Gading Development Kembangkan Apartemen di Ciputat

THE SPRING RESIDENCES BPT Gading Development Tbk akan mengembangkan apartemen The Spring Residences di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, tepatnya di Jl Otista Raya. The Spring Residences mengusung konsep hunian vertikal hijau yang mengutamakan keselarasan lingkungan. PT Gading Development Tbk menyiapkan investasi sebesar Rp 900 miliar yang dipergunakan untuk pembebasan lahan, pembangunan 4 tower apartemen, dan gedung parkir.

Di atas lahan seluas 2,3 hektar, rencananya akan dibangun empat tower apartemen dengan variasi ketinggian antara 18 sampai 20 lantai serta merangkum 2.500 unit apartemen berbagai tipe. “Untuk tahap pertama akan dipasarkan tipe studio berukuran 22 m2 dengan harga mulai Rp 8 juta per m2 dengan pembayaran tunai keras (hanya tersedia 100 unit saja). Unit ini bisa dibilang eksklusif karena jumlah unit dan waktu penjualan yang terbatas,” papar Budiawan Lebar, Direktur PT Gading Development Tbk.

The Spring Residences akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang yang akan memberi kenyamanan, kemudahan dan keamanan bagi penghuni. Semua fasilitas yang dibangun disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat modern yang menginginkan kemudahan dan kepraktisan.

Fasilitas tersebut antara lain berupa jogging track yang mengelilingi area apartemen, klinik, fasilitas pendidikan (taman kanak-kanak dan sekolah dasar), fasilitas ibadah, sport centre, kolam renang, dan hypermarket yang berada di tengah-tengah empat tower apartemen tersebut.

PT Gading Development Tbk tetap konsisten dengan konsep hijau, karena menerapkan KDB di bawah 30 persen dari persyaratan yang diberlakukan sebesar 40 persen. Demikian juga KLB 4 atau lebih rendah dari peraturan yang berlaku. Belajar dari sulitnya para penghuni apartemen untuk mengakses tempat parkir, The Spring Residences akan dilengkapi juga dengan delapan lantai gedung parkir yang dapat menampung sekitar 2.500 unit kendaraan roda empat dan roda dua. Kapasitas ini diprediksi akan sesuai dengan jumlah pemilik apartemen karena rasionya 1 banding 1.

Untuk menghasilkan produk apartemen terbaik, PT Gading Development Tbk menggunakan jasa konsultan ternama. “Kami menggandeng sekaligus dua konsultan arsitektur ternama untuk merancang konsep dan memberikan sentuhan berbeda pada proyek ini. Kami memilih PT Desain Sarana Intermatra dan PT Megatika International,” tutur Budiawan. Konsultan perencana berpengalaman juga digunakan sebagai pendukung dari sisi struktur, infrastruktur, mekanikal elektrikal, plumbing dan lainnya.

Check Also

Kawasan

REI Luncurkan CPI 2019, Indikator Yang Mengukur Kemakmuran Kota

UMUM – Dewan Pengurus Pusat Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (DPP REI) hari ini meluncurkan penelitian …

4 comments

  1. I know this web site gives quality based articles or reviews and extra information, is there any other web page which gives these things in quality?

  2. Kapan mulai dipasarkan PT Gading Development??? dan sudah tahap apa proses pemnbangunannya??

  3. type 2 bedroom utk uk 48m2 dibuka harga berapa pak??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 163

Pesan Sekarang!
close-link