Tuesday , 25 June 2019
Home / Otomotif / GAIKINDO Akan Gelar GIIAS 2015 Di ICE

GAIKINDO Akan Gelar GIIAS 2015 Di ICE

Suasana Pameran Otomotif
Suasana Pameran Otomotif

OTOMOTIF-Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) akan menggelar pameran otomotif bertajuk GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Bagi GAIKINDO, agenda ini merupakan satu-satunya pameran resmi dari asosiasi tersebut. Rencananya, pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara yang juga berlangsung tanggal 20 hingga 30 Agustus 2015 ini akan dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD).

Indonesia Convention Exhibition (ICE) yang dipilih sebagai arena penyelenggaraan pameran ini terletak di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan. Kawasan ini berdiri di atas total lahan seluas 220.000 meter persegi yang memiliki 1 convention center dan 10 exhibiton halls yang kesemuanya dilengkapi dengan fasilitas dan infrastruktur berskala internasional. Lokasinya berjarak 33 kilometer dari pusat kota Jakarta dan sekitar 25 kilometer dari Bandara Soekarno Hatta.

GAIKINDO menyebutkan, sebanyak 30 merek kendaraan dari Agen Pemegang Merek (APM) yang terdiri atas 23 merek kendaraan penumpang yakni Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Jaguar, KIA, Land Rover, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Smart, Subaru, Suzuki, Tata Motors, Toyota, VW dan 7 merek kendaraan komersial terdiri atas FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, Toyota Dyna, dan UD Trucks sudah menyatakan kesiapannya mendukung penyelenggaraan GIIAS 2015.

“Salah satu bentuk komitmen kami adalah penyelenggaraan pameran berskala internasional yang berkelanjutan. GIIAS 2015 merupakan satu-satunya pameran resmi GAIKINDO yang bertujuan mendukung serta mendorong industri otomotif di tanah air. Kami berharap GIIAS 2015 dapat menjadi benchmark perkembangan industri otomotif di Indonesia. Penyelenggaraannya pun terus ditingkatkan setiap tahun seiring dengan perkembangan industri ini,” ujar Sudirman MR Ketua Umum GAIKINDO.

Check Also

April, Indonesia International Motor Show 2019 Kembali Digelar

OTOMOTIF – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 akan kembali dihelat pada tanggal 25 April …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 160

Pesan Sekarang!
close-link