Wednesday , 22 August 2018
Home / Indeks Berita / GIIAS 2018 Didukung Astra Financial Sebagai Utama

GIIAS 2018 Didukung Astra Financial Sebagai Utama

OTOMOTIF – Gabungan industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) akan kembali menghadirkan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), yang akan berlangsung pada tanggal 2-12 Agustus 2018, di Indonesia Covention Exhibition (ICE) Bsd City, Tanggerang. Pameran otomoif GAIKINDO yang ke 26 ini merupakan bukti kontribusi dan hubungan terhadap perkembangan industri otomotif Indonesia.

Tahun 2018 menjadi milestone baru untuk GIIAS dengan dukungan penuh dari Astra Fiencial yang merupakan divisi jasa keuangan dari PT Astra International Tbk sponsor utama.

Tujuan GAIKINDO mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia sejalan dengan filosofi Astra untuk perusahaan yang bermanfaat bagi bangsa dan negara, serta visi Astra Financial untuk menjadi partner keuangan untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia. Persamaan tersebut yang menjadi landasan penting bagi kerjasana antara Astra FinaCial dan Gaikindo.

Astra Financial dalam GIIAS akan diawali oleh enam perusahaan yang terdiri dari:

  • ACC brand dari PT Astra Sedaya Finance yang menawarkan pembiayaan mobil segala merek.
  • TAF brand dari PT Toyota Astra Finance yang menawarkan pembiayaan mobil Toyota, Daihatsu, dan Lexus.
  • Asuransi Astra brand dari PT Asuransi Astra Buana yang menawarkan produk dan layanan jasa perlindungan asuransi kendaraan bermotor (Garda Oto dan Garda Motor) kesehatan (Grad Medika) dan usaha komersial.
  • Permata Bank brand dari PT Permata Bank Tbk yang menawarkan rangkaian produk dan jasa perbankan yang komprehensif untuk memenuhi kebutuhan nasabah individu dan keluarga, serta memberikan layanan bagi nasabah korporasi dan instusi.
  • FIFGroup brand dari PT Federal International Finance yang merupakan pembiayaan sepeda motor merek Honda (FIFASTRA) dan beragam pembiayaan konsumen.
  • AstraLife brand dari Pt Astra Aviva Life yang memyediakan prduk asuransi yang menyediakan produk asuransi yang komprehensif berupa asuransi jiwa, asuransi kesehatan, dan asuransi jiwa yang di kaitkan dengan investasi (unit link).

Ke enam perusahaan tersebut akan hadir untuk memberikan penawaran dan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggan, pengunjung, dan masyarakat pecinta otomotif.

Gunamawan Santoso Salim, Ketua Panitia GIIAS astra Financial mengungapkan tujuan Astra Financial menjadi sponsor utama GIIAS: “Astra Financial ingin menjadi partner keuangan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia. Astra Financial berupaya untuk mengedepankan Kecepatan layanan, kemudahan proses, serta penawaran produk terbaik bagi masyarakat Indonesia. GIIAS merupakan kesempatan bagi Astra Financial berpartisipasi mendorong perkembangan industri otomotif di tanah air, sekaligus memperkenalkan produk-produknya, seperti pembiayaan mobil, motor dan konsumsi asuransi umum, kesehatan, da jiwa, serta layanan perbankan yang lengkap dan inovatif,” ujarnya.

Bagi GIIAS dukungan dari Astra Financial akan menjadi salah satu sumber inspirasi untuk para pengunjung GIIAS, “GIIAS akan menginspirasi baik passanger car, commercial vehicle maupun industri pendukung dan kami harap kehadiran Astra Financial akan memberikan inspirasi solusi pembiayaan asuransi untuk kendaraan maupun asuransi jiwa serta layanan perbankan bagi pengunjung”, ujar Romi, Presiden Direktur Seven Event selaku organizer GIIAS.

Selain fitur-fitur yang mengispirasi dari Astra Financial, ide baru apa lagi yang dapat di temui pada GIIAS 2018? GAIKINDO mengungkpkan bahwa angotanya yang juga adalah peserta GIIAS untuk menghadirkan ide teknologi otomotif masa depan yang mencerminkan tema Beyond Mobility, untuk memberikan inspirasi kepada para pengunjung GIIAS 2018. Mari nantikan kehadiran inovasi dan tknologi tekini yang akan diusung oleh lebih dari 250 brand otomotif dari para Agen Pemegang Merek(APM) passanger car, commercial vehicle dan industri pendukung otomotif di GIIAS 2018.

 

Share artikel ini dengan teman

One comment

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*