Tuesday , 20 November 2018
Breaking News
Home / Otomotif / GAIKINDO Kembali Gelar GIIAS 2016 Di ICE BSD City

GAIKINDO Kembali Gelar GIIAS 2016 Di ICE BSD City

Usai Press Conference GIIAS 2016

Usai Press Conference GIIAS 2016

OTOMOTIFGAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) memastikan bahwa GIIAS 2016 merupakan event resmi yang akan digelar tahun ini. GAIKINDO mengklaim bahwa event ini merupakan pameran otomotif terbesar di kawasan Asia Tenggara.  Sama dengan tahun lalu, GIIAS 2016 yang berlangsung mulai tanggal 11 hingga 21 Agustus 2016 ini mengambil tempat di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), Kawasan BSD City, Tangerang.

“Salah satu bentuk komitmen kami adalah menyelenggarakan pameran otomotif berskala internasional yang berkelanjutan. Setelah sukses dengan GIIAS 2015, harapan kami GIIAS 2016 dapat menjadi benchmark perkembangan industri otomotif di Indonesia dan dapat mengukuhkan keberadaannya di panggung otomotif dunia,” ujar Ketua Umum GAIKINDO, Sudirman MR.

Tujuan GAIKINDO, kata Sudirman, dengan  komitmen dan penyelenggaraan yang berkesinambungan serta adanya dukungan dan akreditasi dari OICA, dalam kurun waktu 5 tahun mendatang, GIIAS akan menjadi salah satu yang terbaik diantara pameran otomotif berskala internasional di dunia yang tercantum di kalender pameran otomotif OICA.

Tahun 2016 ini, GIIAS akan menambah luas area pamerannya sebesar 5.000 m2 menjadi 96.577 m2, dan sebanyak 33 merek kendaraan dari Agen Pemegang merek yang terdiri atas  26 merek kendaraan penumpang seperti Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Daihatsu, Dodge, Fiat, Honda, Hyundai, Isuzu, Jaguar, Jeep, KIA, Land Rover, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, VW,  Wuling dan 7 merek kendaraan komersial yang terdiri dari FAW, DFSK, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, UD Truck, sudah menyatakan kesiapannya untuk mendukung pameran otomotif bertaraf internasional ini.

Sementara itu, Presiden Direktur Seven Events Andy Wismarsyah, organizer yang ditunjuk oleh GAIKINDO untuk mengorganisir event ini menjelaskan, GIIAS 2016 tetap akan mengedepankan berbagai kemudahan bagi pengunjungnya. “Pengunjung akan dapat langsung menikmati kenyamanan dari fasilitas serta ragam acara yang ditawarkan,” jelasnya. 

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*