Thursday , 17 August 2017
Home » Breaking News » Gallery West Office Tower Tutup Atap

Gallery West Office Tower Tutup Atap

Prosesi Topping Off Gallery West

Prosesi Topping Off Gallery West

PROPERTI-Sebagai wujud komitmen tinggi terhadap konsumen untuk menyelesaikan pembangunan proyek tepat waktu, pengembang AKR Land Development menggelar topping off Gallery West Office Tower, pada 27 November 2015.

CEO AKR Land Development, Widijanto, mengklaim lantaran itu pamor perseroan terus menanjak. “Topping off ini merupakan janji kepada para pelanggan yang senantiasa kami tepati. Untuk itu saya ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan mereka selama ini,” ujarnya seraya menambahkan, setelah ini AKR Land akan konsentrasi melanjutkan dan menyelesaikan Gallery West Residences, dengan target topping off akhir tahun depan.

Dijelaskan Widjianto, Gallery West Office Tower adalah sebuah bangunan mixed used yang menggabungkan perkantoran, hotel bertaraf internasional serta komersial area dengan ketinggian 36 lantai. Area terluas adalah Gallery West Office sebanyak 22 lantai dengan total luas 31.000 meter per segi, berikutnya Aloft Hotel, sebuah world class hotel setinggi 7 lantai seluas 7.500 m2, dan 4 lantai commercial retail space area. “Secara keseluruhan, Gallery West Office Tower dan Gallery West Residences merupakan elemen utama dari Gallery West yang direncanakan menjadi sebuah premium superblock,” jelasnya.

Selain kantor dan hunian, di dalamnya bisa ditemukan Gallery West Facility Building, World Class Hotels/A Loft Hotel by W Hotel.  Sesuai dengan konsep ‘gallery’ yang diusung di Gallery West, disini terdapat sebuah gallery atau museum bertaraf internasional yang menjadi icon penting, menggelar karya-karya seni kelas dunia, seperti:  Mark Rothko dan Jean-Michel Basquiat.  Selain itu juga ada Luxury Car Gallery, Ballroom, Outdoor Swimming Pool, BBQ Deck & Lounge, Commercial Retail Space serta Banking & ATM Area.

Kawasan ini memiliki immediate access yakni pintu Exit Tol Kebon Jeruk KM 3. Lokasinya sangat strategis, hanya perlu 10 menit menuju Soekarno Hatta International Airport serta hanya 5 menit untuk masuk JORR W1 dan W2. Gallery West akan segera menjadi sebuah CBD – central business district yang baru yang diminati para pebisnis di Jakarta. “Saya sangat yakin Gallery West ini akan menjadi CBD, dari hari ke hari kan terlihat nyata geliat bisnis di Jakarta Barat ini terus meningkat, dan kami berada di titik premium,” ujarnya berpromosi.

Widjianto menambahkan, AKR Land Development bersama mitra kontraktornya, yakni Tata Mulia Nusantara, sangat memperhatikan detil ketangguhan bangunan. Tata Mulia Nusantara sendiri adalah kontraktor terpercaya, terbaik dan profesional. Hal itu dipenuhi melalui penerapan SOP (Standard Operating Procedure) pembangunan sangat ketat.

“Dengan demikian apartemen dan office tower yang didirikan AKR Land, diproyeksikan akan mampu berdiri dengan tangguh. Kualitas bangunan yang lebih baik tentu akan membuat seluruh penghuni lebih aman dan nyaman. Karena itu setiap unit di Gallery West memberikan jaminan investasi yang sangat berharga di masa depan,” pungkasnya.  

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*