Saturday , 25 May 2019
Home / Indeks Berita / Gandeng Air Asia Group, Rusmin Jadi Business Ambassador Subhome

Gandeng Air Asia Group, Rusmin Jadi Business Ambassador Subhome

Wakil Ketua Umum DPP Realestate Indonesia (REI) Rusmin Lawin

BERITA PROPERTI – Wakil Ketua Umum DPP Realestate Indonesia (REI) Rusmin Lawin yang dikenal banyak memiliki kedekatan dengan sejumlah pelaku properti dari berbagai negara, terus mengembangkan jaringannya. Hal ini dilakukan, dalam rangka meningkatkan industri properti di Indonesia agar memiliki daya tarik investasi.

Seperti yang dilakukan oleh Board Member Federasi Real Estate Dunia  (FIABCI )yang berpusat di Paris ini, menandatangani kerjasama atau memorandum of understanding (MoU) antara BizInAbox dengan dirinya. Penandatanganan kedua ini dilakukan di sela-sela agenda pre-launch Indonesia Proptech Association. Melalui kerjasama itu, akan dikembangkan Air Asia Esports Club di Indonesia.

BACA JUGA :   Jababeka dan PP Properti Jalin Kerjasama

“Dari MoU ini maka Subhome Hospitality Group dan Air Asia Esports akan masuk pasar Indonesia. Subhome Hospitality Group yang merupakan anak usaha dari Air Asia Group untuk menggarap pasar operator apartment suites di Indonesia,” ujar Rusmin Lawin yang ditunjuk sebagai Business Ambassador Subhome.

Sementara itu, di kesempatan tersebut, CEO Subhome Hospitality Group Sandeep S. Grewal mengatakan, saat ini  pihaknya sudah mengelola 20 lokasi di Malaysia dan akan berekspansi ke Indonesia. Untuk Indonesia, dirinya menggandeng group lokal yang dikomandoi oleh Rusmin Lawin dan rekan

Indonesia Proptech Association sendiri, merupakan asosiasi di bidang pengembangan technology property yang dideklarasikan di Belleza Suites oleh para pengusaha muda yang bergelut di bidang properti. Rusmin Lawin tercatat sebagai salah seorang motor penggerak asosiasi tersebut. 

BACA JUGA :   Pemerintah Akan Lanjutkan Program Sejuta Rumah

Dikatakan Rusmin Lawin, Indonesia Proptech Association didirikan dengan tujuan untuk mendorong percepatan pertumbuhan sektor property yang ditopang oleh pengembangan teknologi yang efisien dan efektif.

“Property technology dunia sudah memasuki generasi ketiga, contohnya Artificial Intelligence dan Drone yang berbasis data analisis. Saat ini kita sudah punya tujuh start up proptech yang berjalan dengan sukses,  dan kami akan rekrut lebih banyak lagi potential start up untuk kami bina dan bantu mencari pendanaannya,” pungkas Rusmin melalui keterangan tertulis.

Check Also

Maklumat The HUD Institute : Rumah Adalah Hak Dasar Semua Warga

BERITA PROPERTI – Tak ada orang yang tak berkehendak atas tempat, hunian dan mengambil spasial …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 159

Pesan Sekarang!
close-link