Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Indeks Berita / Gandeng Bank BTN, ISPI Group Luncurkan Privelege Card My ISPI

Gandeng Bank BTN, ISPI Group Luncurkan Privelege Card My ISPI

Komisaris Utama ISPI Group Preadi Ekarto (kiri) dan Kepala Cabang BTN Kelapa Gading Square Muhammad Faiz (kanan) menunjukkan My ISPI

BERITA PROPERTI – Hampir semua pengembang melirik kalangan milenial sebagai pangsa pasar terbesar dalam beberapa tahun mendatang. Sehingga, promo-promo dan aktiftas pemasaran juga dilakukakn menyesuaikan dengan selera dan perilaku kalangan milenial atau kalangan muda. Yang pasti, kalangan ini lebih melek kepada teknologi dan segala sesuatu yang lebih simpel.

Sebagai salah satu pengembang senior, ISPI Group juga melirik kalangan milenial sebagai salah satu pasar potensial, disamping segmen pasar umum yang sebelumnya menjadi konsumen proyek-proyek ISPI Group. Untuk memudahkan kalangan milenial, pengembang ini merilis My ISPI, kartu serba guna yang berfungsi sebagai alat pembayaran elektronik atau e-money.

Ditemui di booth ISPI Group, pameran properti bertajuk Indonesia Property Expo (IPEX) 2018 di Jakarta Convention Center, pekan lalu, Komisaris Utama ISPI Group Preadi Ekarto mengatakan, My ISPI merupakan salah satu inovasi di bidang teknologi yang terkait dengan transaksi untuk mengikuiti perkembangan masa kini.

“Saat ini istilah zaman now sudah banyak digunakan dan ISPI juga harus mengikuti tren itu dengan mengeluarkan My ISPI. Kalangan milenial sekarang sudah jarang yang mau membawa uang tunai kemana-mana dan maunya serba simpel, semua harus serba cashless. Maka, dengan inovasi ini, ISPI turut mengakomodasi perkembangan anak muda zaman kini,” jelas Preadi.

Dikatakan Preadi, dengan kartu tersebut, penggunanya akan mendapatkan diskon khusus saat ingin menikmati produk-produk yang dikembangkan oleh ISPI Group. Sebut saja misalnya jika pengguna ingin masuk ke sejumlah waterpark yang dikelola ISPI Group di berbagai lokasi, ataupun yang akan menginap di hotel milik ISPI Group.

Kartu My ISPI tersebut merupakan kerjasama antara ISPI Group dan Bank BTN. Kedua perusahaan ini memang dikenal sudah lama menjalin kerjasama dalam setiap pengembangan proyek-proyek ISPI Group, baik dalam pembiayaan konstruksi maupun pembiayaan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA).

Sementara terkait tentang keikutsertaannya di IPEX 2018 kali ini, Preadi menjelaskan, selama pameran mengadakan program promo dengan nama super deal yakni dengan hanya membayar Rp 1,8 juta, konsumen sudah bisa dapat rumah di seluruh proyek-proyek ISPI Group. Cicilan yang ditawarkan juga hanya Rp 1,8 juta untuk jangka waktu 20 tahun. Program yang ditujukan bagi kalangan millenial.

Di pameran yang berlangsung hingga 30 September 2018 ini, ISPI Group menawarkan berbagai produk hunian dan komersial dengan harga mulai dari Rp 300 jutaan hingga Rp 1 miliaran. Proyek-proyek yang meliputi perumahan Mutiara Gading City, Cikarang festival, Mutiara Gading Timur, Mutiara Colombus, Grand Mutiara Gading dan beberapa di lokasi lainnya.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*