Sunday , 18 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Gandeng Broker, Jababeka Segera Rilis Kawana Golf

Gandeng Broker, Jababeka Segera Rilis Kawana Golf

Handoyo Lim, General Manager Corporate Marketing PT Grahabuana Cikarang sedang menjelaskan Kawana Golf Residence kepada para agen properti yang akan ikut serta memasarkan proyek Kawana Golf Residence.

BERITA PROPERTI – Bertempat di ketinggian lantai 56, Skye Bar & Restaurant, BCA Tower, Jakarta, Senin (2/10) lalu, Jababeka Residence memperkenalkan produk terbaru, Kawana Golf Residence kepada agen properti. Ratusan agen properti tersebut berasal dari kantor Ray White, ERA, Century21, LJ Hooker, Harcourts, dan Promex dengan kordinatornya Projek,

Kawana Golf Residence yang resmi akan diluncurkan (launching) pada 21 Oktober 2017, merupakan kawasan residensial dengan konsep desain Jepang modern yang terletak di dalam kawasan Jababeka Golf City. Proyek ini merupakan kerjasama Jababeka Residence dengan pengembang dari Jepang, Creed Group.

Hunian ini mengusung konsep golf lifestyle yang eksklusif dan elegan, dan akan menjadi hunian ideal bagi ekspatriat Jepang di kawasan Cikarang karena kelebihannya yang tidak dimiliki service apartment lain, yaitu hanya beberapa langkah menuju Jababeka Golf & Country Club, yang 90% member-nya adalah ekspatriat Jepang dan Korea Selatan.

Kawana Golf Residence lokasinya bersebelahan dengan Jababeka Golf & Country Club yang memiliki 18 holes dan didesain oleh juara dunia golf Nick Faldo. Apartemen golf ini merupakan sebuah service apartment yang memberikan fasilitas terlengkap seperti ofuro (pemandian air hangat khas Jepang), infinity pool, kids pool, restoran, lounge, convenience store, club house, smoking lobby, sauna dan area parkir.

Proyek ini hanya berjarak 500 meter dari fasilitas bisnis dan komersial seperti superblok Plaza Indonesia Jababeka yang pembangunan tahap I ditargetkan selesai pada 2019 mendatang. Proyek kolaborasi antara PT Plaza Indonesia Realty Tbk. dan Jababeka Residence ini bernama Mayfair Estate & Parklands.

Mayfair yang memiliki luas total 16 hektar meliputi pusat perbelanjaan, hotel, ruang konvensi, apartemen strata, dan gedung perkantoran. Mayfair akan menjadi ikon Kota Jababeka di masa depan. Saat ini tahap pemasangan tiang pancang sedang berlangsung dan akan berlanjut ke tahap pembangunan struktur bangunan.

“Visi Jababeka adalah mengembangkan 100 kota mandiri seperti layaknya yang telah Jababeka berhasil raih di Cikarang. Kami bangga dapat menjadi mitra pertama dari Indonesia yang bekerjasama dengan Creed Group untuk mengembangkan lebih jauh kota mandiri Jababeka.” ujar Presiden Direktur Jababeka Residence, Sutedja S. Darmono.

Jababeka Residence dikembangkan oleh PT Grahabuana Cikarang, merupakan anak usaha dari PT. Jababeka Tbk. yang mengelola dan mengembangkan kawasan kota mandiri Kota Jababeka di Cikarang. Kota Jababeka dengan luas total 5.600 hektar, terus berkembang pesat.

“Gencarnya pengembangan yang kami lakukan tentunya menjadi kesempatan emas bagi para investor maupun end user yang ingin berinvestasi di Kota Jababeka. Diperkirakan, Kota Jababeka menawarkan capital gain dan rental yield hingga 12% per tahunnya,” ujar Sutedja.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*