Friday , 18 August 2017
Home » Breaking News » Keppel Land-Metland Garap Proyek Bersama

Keppel Land-Metland Garap Proyek Bersama

prosesi kerjasama antara Mteland dan Keppel Land terkait proyek di Tangerang.

prosesi kerjasama antara Mteland dan Keppel Land terkait proyek di Tangerang.

BERITA PROPERTI – PT Metropolitan Permata Development, anak usaha PT Metropolitan Land Tbk (Metland) dan PT Sukses Manis Indonesia, anak usaha Keppel Land meluncurkan proyek hunian tapak di Tangerang pada kuartal III-2017.

Direktur Utama PT Metropolitan Land Tbk Thomas J Angfendy, mengatakan, proyek bersama ini meliputi pembangunan sebanyak 450 unit rumah tapak di atas lahan seluas 12 hektare (ha). Proyek yang berlokasi satu hamparan dengan kawasan Metland Puri ini ditargetkan selesai kurang dari tiga tahun.

Rencananya unit-unit rumah tersebut menyasar segmen menengah dan menengah atas. Thomas menjelaskan, kedua perusahaan menyepakati kerja sama operasional (joint operation) untuk proyek senilai hampir Rp 1 triliun ini dengan pembagian saham 50:50. “Nilai proyek ini sekitar Rp 800 miliar sampai Rp 1 triliun,” kata Thomas.

Sehingga dengan kehadiuran proyek ini diharapkan meningkatkan value Metland Puri dan kawasan sekitarnya. Selain itu kerja sama dengan Keppel Land ini merupakan salah satu strategi bisnis untuk meningkatkan mutu produk sehingga nilai jualnya lebih tinggi dibandingkan proyek lain yang sejenis.

Thomas menjelaskan, Keppel sudah berpengalaman di Asia. Value akan meningkat signifikan daripada kami bangun sendiri. “Sebelum tanda tangan JO ini, kami sudah menggodok konsep pengembangan selama 6 bulan lebih,” katanya.

Thomas optimistis hunian ini akan diserap pasar dengan baik, meskipun berbagai kalangan berpendapat bahwa pasar hunian di segmen middle dan middle up sedang lesu. Metland lebih banyak menyasar end user dibandingkan investor.

Share artikel ini dengan teman

One comment

  1. Terimakasih informasinya ditunggu update selanjutnya di https://goo.gl/UaO0Me

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*