Thursday , 23 May 2019
Home / Bahan Bangunan / Gandeng KOHLER, PropertyGuru Kembali Gelar Penghargaan Properti

Gandeng KOHLER, PropertyGuru Kembali Gelar Penghargaan Properti

Dirk Lange as Managing Director, Kitchen & Bath, Kohler Indonesia

UMUM – KOHLER mempersembahkan PropertyGuru Indonesia Property Awards yang ke-5. Secara resmi sudah dibuka pendaftaran peserta dan nama-nama dewan juri yang berasal dari pakar independen yang akan memilih finalis pada ajang bergengsi ini mengumumkan.

Penghargaan ini mengapresiasi para pengembang, proyek dan desain paling terkemuka di Jakarta, Bali, Lombok dan kota besar lainnya Indonesia. Penghargaan berupa Best Township Development, Best Industrial Development, dan Best Lifestyle Development. Pendaftaran akan berakhir pada Agustus 2019 mendatang. Sementara acara penyerahan penghargaan dilakukan pada hari Jumat, 19 September 2019 The Ritz-Carlton Jakarta.

BACA JUGA :   Wisata Nuansa Liburan Reliji Di Mekarsari

Arsitek Doddy A. Tjahjadi yang merupakan Managing Director PTI Architects, kembali menjadi ketua dewan juri, dengan anggota yang telah diperbesar menjadi 11 orang, dengan nama-nama teratas dari bidangnya masing-masing. Juri  lainnya yakni Vivin Harsanto, Head of Advisory perusahaan konsultan JLL Indonesia dan Lina Gan, Pemimpin Redaksi Indonesia Design.

Anggota Dewan juri lainnya adalah Bagus Adikusumo, Senior Director, Office Services, Colliers; Bernardus Djonoputro, Executive Director, Infrastructure & Capital Projects, PT Deloitte Konsultan Indonesia; Cornel Juniarto, Senior Partner, Hermawan Juniarto & Partners; Hendra Hartono, CEO, PT. Leads Property Service Indonesia; Djinadi Gunawan, Managing Director, PT Meinhardt Indonesia; Gavin Cox, Associate, WT Partnership; Ian Reynolds, Managing Director, Reynolds Partnership, PT. Construction Cost Management Consultants; dan M. Archica Danisworo, Design Director, PT Pandega Desain Weharima. Indrotjahjono S., Partner, Valuation Services at BDO Indonesia, yang akan memimpin tim pengawas berprestasi untuk memastikan keadilan, transparansi, dan kredibilitas dari seluruh proses dan hasilnya.

BACA JUGA :   Fasilitas Umum dan Infrastruktur Harus Ramah Bagi Penyandang Disabilitas 

Lebih dari 400 tamu menghadiri acara serupa yang diselenggarakan pada tahun 2018 lalu. Pengembang yang memenuhi syarat akan berkompetisi untuk mendapatkan penghargaan yakni Best Developer dan Best Boutique Developer. Pemenang kategori utama dari kompetisi lokal akan berlanjut mewakili negara tersebut di Grand Final Asia Property Awards regional yang akan diadakan di Bangkok, Thailand pada akhir November 2019.

Pada Grand Final terakhir, Indonesia membawa pulang beberapa penghargaan top regional, termasuk Best Hotel Development (Asia) untuk The Westin Jakarta, dan Best Office Architectural Design (Asia) untuk Gama Tower, keduanya dibangun oleh Gamaland, dan Best Township Development (Asia) gong untuk BSD City oleh Sinar Mas Land.

KOHLER Juga Gelar Bold Design Awards

Dewan Juri KBDA 2018 dalam acara gala dinner, 8 Maret 2019 di Bali Room, Hotel Indonesia Kempinski.

Sementara itu, KOHLER Bold Design Awards (KBDA) merupakan pertama di Indonesia, penghargaan bagi para desainer top Indonesia, Jumat, 8 Maret 2019 di Bali Room, Hotel Indonesia Kempinski lalu. Sebanyak 11 pemenang telah menerima penghargaan di hadapan ratusan tamu, termasuk CEO Kohler Co. David Kohler, jajaran eksekutif manajemen global, para nominator, juri, media, desainer terkemuka, dan pengembang properti.

Acara persembahan KOHLER ini merupakan puncak persiapan panjang yang dimulai pada awal 2017, mulai dari konsep hingga akhirnya mengumpulkan karya-karya desain pada September 2018 yang mencapai 240 karya yang memenuhi syarat dari lebih dari 300 total karya yang masuk dari desainer-desainer di seluruh Indonesia dan bersaing untuk berbagai kategori penghargaan. Sekitar 140 arsitek dan firma desain mendaftar selama 120 hari periode call for entry.

BACA JUGA :   Jual Ribuan Unit, SPS Raih Housing Estate Awards

KOHLER Bold Design Awards 2018 memberi penghargaan kepada proyek-proyek paling bergengsi di industri desain wilayah Asia Pasifik. Ajang penghargaan ini bertujuan untuk menciptakan suatu badan pemberi penghargaan yang akan dapat mengembangkan praktik profesional dan standar desain di Asia Pasifik. KBDA tahun ini menargetkan proyek dan arsitek ritel, desainer, serta pengembang yang berani tampil beda di industri ini.

KOHLER Bold Design Awards terbuka untuk operator hotel, rumah sakit, dan para profesional di bidang pengembangan properti residensial, arsitek, serta desainer dari seluruh Indonesia. Peserta yang menerima penghargaan terbaik adalah mereka yang menunjukkan keberanian dan kreativitas, estetika ruang/bangunan, desain yang praktis dan aplikatif, serta yang berdampak dan dapat meningkatkan standar desain di Indonesia.

Check Also

REI Santuni Seribu Anak Yatim Di Kawasan Muslim Friendly Pertama Di Indonesia

SEKITAR KITA – Bulan suci Ramadhan yang penuh rahmat, menjadi momen yang tepat untuk berbagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 159

Pesan Sekarang!
close-link