Friday , 21 February 2020
Home / Breaking News / Gandeng Lima Bank Penyalur KPR, Repower Optimis Penjualan Meningkat

Gandeng Lima Bank Penyalur KPR, Repower Optimis Penjualan Meningkat

Repower
(Ki-ka) Rosida Rajagukguk-Siregar, SH., MKn (Notaris), Ir. Hadijanto Husen (Branch Manager PT. Bank Panin, Tbk KC Bogor), Suhartini (vice president Non subsidize Mortgage & personal lending division BTN kantor Pusat), Rachman Budi Susanto (Area Head Bank Mandiri, Tbk Kantor Fatmawati), M. Samson (GM Consumer Financing Division, BNI Syariah), Aulia Firdaus (Direktur Utama PT Relpower Asia Indonesia Tbk) Rully Muliarto (Direktur), Djumadi (Komisaris), Drs. Ichsan Thalib (Komisaris utama Repower)

BERITA PROPERTI – Pasca melakukan pencatatan saham (listing) di Bursa Efek Indonesia (BEI), Jumat (6/12) lalu, PT Repower Asia Indonesia Tbk (Repower) langsung tancap gas. Guna mendukung kinerja khususnya pembiayaan penyaluran kredit pemilikan rumah (KPR) tahun 2020 mendatang, Repower menggandeng lima perbankan sekaligus,

Penandatanganan kerjasama atau memorandum of understanding (MoU) dengan kelima bank tersebut, dilakukan hari ini, Senin (16/12) di Aston Priority Simatupang Hotel, Jakarta. Adapun bank-bank tersebut antara lain PT Bank Mandiri Tbk, Bank BNI Syariah, PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN), BTN Syariah, dan Bank Panin.

BACA JUGA :   MAS Group Kembali Luncurkan Rumah Bersubsidi

Presiden Direktur PT Repower Asia Indonesia Tbk, Aulia Firdaus mengatakan, kerjasama dengan sejumlah bank ternama ini akan memberikan kepercayaan kepada calon pembeli produk Repower. Namun, kata Aulia, yang paling utama adalah, dengan kerjasama ini akan memberikan banyak pilihan terkait solusi pembiayaan yang tepat.

“Tentu hal ini (kerjasama KPR) akan memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin memiliki produk-produk dari Repower. Kedepan kami akan terus melakukan kerja sama dengan bank lainnya dengan harapan kami bisa memberikan banyak pilihan solusi pembiayaan bagi konsumen. Kami juga optimis target penjualan dapat tercapai, yakni sekitar Rp 72 miliar atau naik tiga kali lipat dibandingkan target 2019, dengan adanya dukungan dari sejumlah perbankan,” jelas Aulia.

Ditempat yang sama, Bisnis Manajer BNI Syariah Cabang Bendungan Hilir, Imam Samekto mengungkapkan, kerjasama pihaknya dengan Repower didorong karena konsep pengembangan Repower sangat baik. Tidak hanya dari sisi kualitas perumahan, kata dia, namun juga fasilitas untuk penghuninya.

BACA JUGA :   Ciputra Rilis CitraLand Bandar Lampung Senilai Rp600 Miliar

“Konsep education transit oriented development (ETOD) yang dikembangkan Repower bagus sekali, dimana apartemen terintegrasi dengan transportasi dan fasilitas pendidikan. Saya rasa ini menjadikan Repower memiliki konsep yang baru dan akan disukai konsumen. Karena itu, kami siap bekerjasama dengan Repower,” ujar dia.

Bukan itu saja, sambung Imam, yang membuat berbeda adalah karena para pimpinan Repower memiliki pengalaman yang cukup panjang di bidang pengembangan perumahan. Khusus pada kerja sama ini, BNI Syariah menggelar dua program khusus untuk konsumen Repower yakni free biaya propisi dan administrasi KPR serta free biaya apraisal.

Aulia Firdaus menambahkan, kedepan Repower akan terus berkomitmen menyediakan produk-produk berkualitas dan memfasilitasi kebutuhan pembiayaan konsumen. Repower menggulirkan hunian berkonsep ETOD di sejumlah lokasi di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi. “Inovasi terbaru ini akan lebih intensif diimplementasikan dalam future development kami di tiga proyek apartemen yang terletak di Bekasi Timur, Tangerang, dan Pasar Minggu, Jakarta Selatan,” pungkas Aulia Firdaus.

Check Also

bank cahaya

Tempati Kantor Baru di Serpong, Bank Cahaya Tawarkan Promo Menarik

INFO PERBANKAN – Pasca diakuisisi oleh TMU Group pada September 2019 lalu, kinerja Bank Cahaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 168

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link