Tuesday , 11 December 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Gapura Prima Group Luncurkan Bailey’s City Tahap II Yang Lebih Mewah

Gapura Prima Group Luncurkan Bailey’s City Tahap II Yang Lebih Mewah

Peluncuran Bailey,s City tahap II

BERITA PROPERTI – PT Gapura Inti Sejahtera (GIS) meluncurkan pengembangan tahap kedua dari Apartemen Bailey’s City, setelah pada penjualan tahap pertama mencatat kesuksesan. Unit-unit apartemen di Tower Vermont pada tahap pertama itu, terjual lebih dari 70%. Sisanya 30% lagi ditargetkan terjual habis dalam waktu dekat.

GIS yang merupakan salah satu member dari Gapura Prima Group, melansir proyek tahap kedua ini, berbeda dengan tahap pertama yang hanya mengembangkan satu tower apartemen saja. Pada tahap kedua, proyek yang berlokasi Jalan Dewi Sartika No. 8D, Ciputat, tersebut, akan terdiri dari apartemen, 12 unit komersial area serta lima unit ruko.

Dalam jumpa dengan sejumlah media, Sabtu (10/11) lalu, Komisaris PT Gapura Inti Sejahtera Arvin F. Iskandar mengatakan, pada pengembangan tahap II kali ini, Bailey’s City dirancang lebih exclusive dengan memadukan konsep antara hunian, area commercial  dan entertainment. Hal ini guna mengakomodir tingginya permintaan pasar akan hunian vertikal modern dan berkelas di kawasan Ciputat yang masih cukup menjanjikan.

“Sejak mulai dikembangkan dua tahun lalu,  Bailey’s City menjadi salah satu hunian paling prospektif di kawasan Ciputat dengan sejumlah kelebihan, antara lain interior finishing yang mewah, arsitektur bangunan yang modern dan berkelas dengan nuansa eksotik. Tidak saja mampu menghadirkan kenyamanan bagi konsumennya, namun juga menguntungkan dari sisi investasi,” jelas Arvin.

BACA JUGA :   APL Tutup Atap Tower Pertama PGV

Sementara itu, Senior GM Marketing Baileys City Darma Darmaja menambahkan, dari keseluruhan total unit apartemen, sebanyak 70 persen di antaranya bertipe studio dengan ukuran semigross 19,8 meter persegi, 20 persen tipe satu kamar semigross 24,61 meter persegi, dan sisanya sebanyak 10 persen terdiri dari dua kamar berukuran semigross 49,61 meter persegi. Unit-unit apartemen di tahap II  tersebut dipasarkan mulai dari Rp300 juta sampai tertinggi Rp1,5 miliar. Sementara, untuk ruko mulai dari Rp15 juta per m2 dan komersial mulai dari Rp25 juta per m2.

“Perbedaan tahap 1 dan tahap 2, untuk tahap 1 dimulai dari lantai 2 sampai lantai 1o dan tahap 2 dari lantai 11 sampai lantai 19. Keuntungan tahap kedua unit sudah jadi, sudah termasuk fully furnish, fasilitas dan kualitas sudah bisa dilihat dan dinikmati serta jaminan sewa 1 tahun,” jelas Darma Darmaja.

Lebih lanjut Darma menambahkan, untuk memiliki hunian ekslusif dengan harga kompetitif di tahap II ini, Bailey’s City memberikan beragam cara bayar yang bisa dipilih sesuai keinginan pembeli mulai tunai keras hingga cicilan KPA. Selama November 2018, promo yang ditawarkan adalah DP 0% subsidi bunga bank (bunga fix 4 tahun 5%), serta  setiap pembelian akan mendapatkan free semi furnish dan jaminan sewa selama 1 tahun. Tak hanya itu, pihaknya  juga menawarkan hadiah langsung berupa kendaraan mobil. Promo ini tentunya dengan beberapa syarat yang telah ditentukan.

BACA JUGA :   Iwan Sunito Luncurkan Buku Without borders

Operational Director PT. Gapura Inti Sejahtera, Adi Susila menargetkan, apartemen yang menyasar para professional muda dan keluarga muda yang bekerja di pusat kota tersebut dapat diserahterimakan pada bulan februari 2019. Ia menambahkan, tahapan pembangunan proyek tersebut saat ini mencapai 80%.

Meski berada di tengah kota, kata Adi Susila, Bailey’s City tetap mengutamakan kenyamanan karena dikembangkan dengan nuansa hijau serta kelengkapan fasilitas-fasilitas yang ditawarkan. Komitmen inilah yang membuat Bailey’s City menjadi salah satu kawasan hunian teristimewa dan termewah di kelasnya.

President Director Gapuraprima Group Rudy Margono menegaskan, Bailey’s City memiliki lokasi yang sangat strategis karena letaknya berada persis di ujung fly over Ciputat atau jantung pusat bisnis Ciputat Raya. Lokasi ini sangat mudah diakses karena dilalui kendaraan umum 24 jam, dikelilingi oleh akses keluar masuk ruas tol JORR 1 dan JORR 2 atau jalur lingkar luar yang dapat terhubung ke pusat-pusat bisnis seperti Kawasan industri Cikarang dan pelabuhan Tj Priok.

BACA JUGA :   Adhi Karya Kembangkan LRT City Di Sentul

“Posisi Bailey’s City  juga hanya  selangkah dengan Koridor TB Simatupang, tol Bintaro, tol BSD, kawasan Pondok Indah, Terminal Lebak Bulus, Terminal Kp Rambutan, Stasiun Kereta Api Sudimara dan Jurang Mangu serta kawasan Rempoa.Termasuk, hanya selangkah dari stasiun MRT di Lebak Bulus dan rencana pembangunan LRT,” ujar Rudy Margono.

Rudy menambahkan, lokasi Bailey’s City akan semakin sempurna, dengan dicanangkannya pembangunan beberapa ruas jalan tol baru seperti Tol Cinere-Jagorawi, Jalan Tol Antasari-Depok yang nantinya juga dapat terintegrasi dengan flyover Antasari-Blok M, serta ruas tol Depok – BSD – Bandara.

Bailey’s City, merupakan kompleks hunian ekslusif yang berlokasi strategis dengan total nilai investasi sebesar Rp300 miliar. Apartemen Bailey’s City sendiri terdiri atas 2 tower dan rencananya akan merangkum lebih dari 1400 unit apartemen bernuansa modern minimalis di tengah-tengah kota. Menara pertama dengan luas Gross Floor Area bangunan 31.500 m2, memiliki tiga wing dan menghimpun sebanyak 721 unit apartemen, sementara, Tower kedua Bailey’s City dikembangkan setinggi 16 lantai dengan luas bangunan 24. 883 m2. Hunian vertikal yang memiliki dua wing ini nantinya akan menghimpun sebanyak 719 unit apartemen berbagai  type.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*