Sunday , 8 December 2019
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Gapura Prima Luncurkan Tower Costello @BTC City, Rusunami Nuansa Kost Elit

Gapura Prima Luncurkan Tower Costello @BTC City, Rusunami Nuansa Kost Elit

Andy Candra (Direktur Marketing Apartment Costello) sedang berdiskusi mengenai Tower Costello dengan Rudy Margono ( Presdir Gapura Prima), didampingi Rudy Kurniawan (Managing Director Gapura prima), H. Agus Salim (dir. Oprasional), dan Nugroho (Direktur Teknik).

BERITA PROPERTI – Untuk memenuhi masih tingginya permintaan hunian terjangkau di Jabodetabek, PT Gapura Inti Utama (GIU), anak usaha dari Gapura Prima Group, meluncurkan Tower Costello @BTC City, Bekasi Timur. Hunian vertikal ini, merupakan Rumah Susun Milik (Rusunami) dengan konsep kos namun elit yang ditujukan bagi para pekerja maupun mahasiswa yang ada disekitar kawasan sedang berkembang tersebut.

Dalam acara gathering dengan ratusan agen properti dan soft launching Tower Costello, di Atrium BTC Mall, Bekasi, Jumat (5/4) kemarin, CEO Gapura Prima Group Rudy Margono mengatakan, kawasan Bekasi terus berkembang pesat seiring dengan pembangunan infrastruktur dan fasilitas kelengkapan transportasi. Hal ini mendorong, minat masyarakat di Bekasi terhadap hunian, khususnya kos-kosan cukup tinggi.

“Kami mengakomodir tingginya permintaan pasar akan hunian vertikal modern di kawasan Bekasi, khususnya Bekasi Timur dengan harga terjangkau. Kita tahu bahwa Bekasi Timur merupakan kawasan utama penunjang bisnis manufacturing di wilayah Timur Jakarta. Sehingga, kebutuhan tempat tinggal bagi pekerja terus meningkat,” ujar Rudy Margono.

BACA JUGA :   Diguyur Modal Dari Singapura, Startup Tekfin Properti Gradana Ekspansi ke Tiga Kota

Tower Costello @ BTC City, sambung Rudy, dikembangkan untuk memberkan kesempatan kepada masyarakat yang ingin berinvestasi di properti. Konsep Rusunami bernuansa kos elit ini baru pertama kali ada di Bekasi, sehingga dirinya menargetkan 90% pembeli adalah investor dan 90% penghuni adalah penyewa yaitu mahasiswa atau karyawan dari generasi millenial.

Potensi investasinya, kata dia, sangat besar dan bernilai tinggi karena pangsa pasar yang jelas. Ia mencontohkan, perusahaan-perusahaan yang mempunyai kantor di Jakarta dan pabrik di Cikarang maupun wilayah sekitarnya, sebagian besar menempatkan tamu-tamu maupun karyawan mereka di Bekasi Timur.

Tower Costello setinggi 16 lantai dengan jumlah unit sebanyak 500 ini, dibangun menyusul kesuksesan pengembangan tahap pertama sebelumnya yakni Tower Montblanc @BTC City, setinggi 14 lantai dengan 240 unit. Tower Costello @BTC City yang yang seluruhnya merupakan modul bertype studio dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp160 juta ini, dibangun dengan nilai investasi sebesar Rp100 miliar.

BACA JUGA :   Kembangkan Bisnis, PP Properti Akuisisi Dua Perusahaan Pengembang

Lokasinya, menjadi bagian dari pengembangan kawasan terpadu (mixed use) BTC City di atas lahan seluas 4 hektar, tepatnya di Jalan H.M. Joyomartono, Bulak Kapal atau hanya berjarak 100 meter dari exit Tol Bekasi Timur. Keunggulannya, selain harga terjangkau adalah lokasi yang sangat strategis dengan aksesibilitas yang baik serta kelengkapan moda transportasi umum.

Terkait dengan penjualan, Head of Marketing PT Gapura Inti Utama Andy Candra mengatakan, tahapan pengembangan Tower Costello dimulai dengan penjualan melalui penarikan Nomor Urut Pemesanan (NUP) dan dilanjutkan dengan grand launching berselang tiga bulan kemudian. Sementara, pembangunan konstruksi akan dilaksanakan pada awal 2020 mendatang.

“Tower Costello ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp160 juta dengan catatan konsumen tersebut membeli NUP dan melakukan pembelian dengan sistem pembayaran secara tunai pada saat Grand Launching. Kami juga memberikan tambahan diskon sebesar 10% dari diskon standard saat launching bagi konsumen yang membeli NUP sebelumnya. Sementara untuk pembayaran, kami memberikan jangka waktu cicilan tanpa bunga yang cukup panjang yaitu 36x. Fasilitas KPA juga didukung oleh berbagai bank-bank BUMN ternama,” tegas Andy.

BACA JUGA :   Becakayu Sang Pembuka dan IPBA-X

Direktur Operasional PT Gapura Inti Utama H. Agus Salim mengatakan, kawasan BTC City telah berkembang menjadi super complex yang berorientasi transportasi umum (TOD) pertama di Bekasi dan terintegasi dengan rumah sakit, dua mall, apartemen, pool DAMRI ke bandara dan trans jakarta, bus dalam/luar kota, serta berbagai angkutan umum/online yang melintas tepat di depan BTC City.

“Sejak dikembangkan beberapa tahun lalu BTC City terbukti menjadi salah satu kawasan mixed use paling prospektif di kawasan Bekasi Timur karena nantinya akan menjadi satu-satunya kawasan hunian dengan fasilitas paling lengkap dan saling terintegrasi di kawasan Bekasi Timur. Para penghuni apartemen tidak perlu memiliki kendaraan pribadi karena semua kebutuhan, baik untuk sehari-hari, hiburan maupun emergency telah ada disini dan berbagai moda transportasi umum mulai dari LRT sampai Damri ke bandara telah tersedia,” ujar Agus Salim.

Check Also

JGC

Menjadi Global City dan Tujuan Investasi, Jakarta Garden City Raih GPA 2019

BERITA PROPERTI – Perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City seluas 370 hektar, yang dikembangkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 166

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
Cover Property&Bank edisi 166
close-link
INFO LEBIH LANJUT KLIK DISINI!
close-link