Thursday , 24 October 2019
Home / Breaking News / Gapura Prima Pasarkan Savana Ardea Phase 2 Di Bukit Cimanggu Mulai Rp 600 jutaan

Gapura Prima Pasarkan Savana Ardea Phase 2 Di Bukit Cimanggu Mulai Rp 600 jutaan

Bukit Cimanggu City
Jajaran Direksi Gapura Prima Grup dan Bank BNI saat peluncuran Cluster Savana Ardea Phase 2

KLASTER BARU– Pembangunan infrastuktur dan masih tingginya kebutuhan hunian di wilayah Bogor, mendorong pengembang kawakan Gapura Prima Group meluncurkan sejumlah produk properti terbaru di Bukit Cimanggu City (BCC). Melalui anak usahanya PT Perdana Gapura Prima Tbk, salah satu pengembang besar di tanah air ini, merilis Cluster Savana Ardea Phase 2, Sabtu (28/9) kemarin.

Cluster Savana Ardea Phase 2 berlokasi di area paling prestisius di dalam kawasan Bukit Cimanggu City serta terintegrasi langsung dengan area komersial, hotel, perkantoran serta apartemen Bogor Icon. Peluncuran cluster ini berbarengan dengan groundbreaking tanda dimulainya pembangunan tahap kedua dari Cluster Savana Ardea tersebut di Sky Ballroom Bogor Icon Hotel.

BACA JUGA :   Single Tower Bellevue Place @MT Haryono Tutup Atap

Presiden Direktur Gapuraprima Group Arvin S Iskandar mengatakan, kawasan Bogor akan terus menjadi daerah yang incaran bagi masyarakat dalam mencari tempat tinggal. Hal ini karena didukung dengan infrastruktur dan aksesibilitas menuju kota Bogor begitu lengkap seperti jalan tol maupun jalan arteri lainnya. Begitu adanya fasilitas transportasi seperti kereta komuter, dan terhubungnya LRT hingga Bogor.

“Cluster Savana Ardea yang kami kembangkan ini berada di lokasi premium karena diapit dengan kawasan business center dan berada dalam area berkontur sehingga memiliki view menghadap Gunung Salak dan Gunung Pangrango. Nantinya, area ini kita harapkan akan menjadi ikon baru untuk kawasan hunian di Kota Bogor,” ujar Arvin yang juga menjabat Sekjen DPD REI DKI Jakarta.

BACA JUGA :   SIBIMA Kembali Masuk Top 99 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2019

Cluster dengan total nilai investasi sebesar Rp250 miliar ini terdiri dari 250 unit rumah dengan konsep Green Living. Akan banyak taman-taman tematik yang ditempatkan mulai dari Jalan boulevard, main Entrance sampai dengan di dalam area cluster. Khusus di main boulevard, nantinya akan ditanami banyak pepohonan hijau dengan kombinasi pilar-pilar scrapture dan lampu taman.

“Setiap unitnya juga dirancang dengan konsepsi modern minimalis, dimana pencahayaan dan sirkulasi udara difungsikan secara maksimal. Kelebihan lainnya Cluster Savana memiliki ROW jalan lebar minimal 8 meter dan celling yang tinggi. Harga kompetitif dan lokasi strategis, sudah tentu rumah minimalis dengan kapasitas 2 kamar tidur dan bisa dikembangkan menjadi 2 lantai ini sangat cocok untuk keluarga baru dan generasi millennial,” papar Arvin.

BACA JUGA :   Permintaan Tinggi, Bukit Cimanggu City Percepat Luncurkan Produk Baru

Secara keseluruhan, Cluster Savana dikembangkan di atas lahan seluas 14 hektar yang dibagi menjadi dua sub cluster yaitu Savana Ardea seluas 8 hektar dan Savana Buteo seluas 6 hektar. Setiap sub cluster merangkum dua type, yaitu Type 36/90 M2 dan Type 45/90 M2. Sementara, harga yang ditawarkan mulai dari Rp600 jutaan sampai dengan Rp700 jutaan. Saat ini Cluster Savana Ardea yang merangkum 150 unit rumah telah habis terjual.

Di kesempatan yang sama, General Manager Bukit Cimanggu City Kris Banarto, mengatakan, pembangunan Cluster Savana telah dilakukan sejak Oktober 2018 lalu. Dimulai dengan infrastruktur jalan, saluran, jaringan listrik dan PAM yang secara keseluruhan progress pembangunannya telah mencapai 80%. Disusul, pembangunan tahap kedua yang dimulai pada September 2019 sampai dengan Mei 2020 sebanyak 280 unit rumah, dan tahap ketiga yang dimulai pada Mei 2020 sampai dengan Desember 2020 berupa 120 unit rumah. “Secara keseluruhan, Cluster Savana ditargetkan akan mulai diserahterimakan secara bertahap pada April 2020 mendatang,” sebutnya.

BACA JUGA :   Bank BTN Dukung Pembiayaan 100.000 Homestay

Dirinya sangat optimis Cluster Savana Ardea Phase 2 akan mengikuti kesuksesan Cluster Savana Ardea tahap pertama yang sudah terserap habis. Hal tersebut dikarenakan kawasan Bukit Cimanggu City saat ini merupakan salah satu kawasan bisnis paling berkembang karena berada di jalan protokol Kota Bogor dan didukung sebanyak 6000 kk yang menjadi captive market di dalam kawasan tersebut. Terlebih, Kota Bogor yang sudah padat nantinya akan dikembangkan ke arah utara sepanjang Kedung Halang sampai dengan Jalan Sholeh Iskandar.

“Bogor Utara akan menjadi pusat perniagaan dan ekonomi baru, apalagi Stasiun LRT juga akan berada di wilayah ini. Saat ini Pembangunan tol BORR Simpang Yasmin yang berlokasi persis di depan perumahan juga sudah selesai dibangun yang membuat kompleks hunian ini terintegrasi dengan akses tol BORR dan JORR (Jakarta Outer Ring Road), tentunya penghuni Bukit Cimanggu City akan diuntungkan atas berbagai pengembangan tersebut,” ungkap Kris Banarto.

BACA JUGA :   Penjualan Masih Oke, Jakarta Garden City Diganjar Penghargaan

Khusus untuk Cluster Savana, PT Perdana Gapura Prima Tbk menggandeng Bank BNI untuk pembiayaan kepemilikan rumah (KPR) dengan cicilan mulai dari Rp4 jutaan. Dan calon konsumen yang membeli di bulan ini, diberikan berbagai kemudahan dan promo, antara lain; diskon sampai dengan 200 juta-an, subsidi Uang Muka 70%, angsuran sampai dengan 300x, hadiah langsung Voucher Belanja serta berhak mengikuti Grand Prize dengan hadiah utama 1 Apartemen dan 1 Rumah. Beragam promo tersebut, tentunya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Check Also

Jokowi Resmi Umumkan Kabinet, Lima Menteri Merupakan Peraih IPBA

NASIONAL – Presiden RI (2019-2024) Joko Widodo pagi ini, Rabu (23/10) resmi mengumumkan nama-nama menteri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 165

Klik Disini
Cover Majalah Property&Bank edisi 165
close-link