Thursday , 22 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Gapuraprima Grup Optimis Bailey’s City Tepat Waktu

Gapuraprima Grup Optimis Bailey’s City Tepat Waktu

Direksi dan Manajemen Gapuraprima Grup di depan proyek Bailey’s City , Ciputat

Direksi dan Manajemen Gapuraprima Grup di depan proyek Bailey’s City , Ciputat

BERITA PROPERTI-Gapuraprima Group terus menggenjot pembangunan Bailey’s City Ciputat, setelah melalui proses pembangunan awal selama 2 tahun. Sejak diluncurkan pada tahun 2013 lalu, komplek hunian dan komersial yang berada tepat dijantung Ciputat, tepatnya jalan Dewi Sartika, Ciputat itu telah memasuki tahapan pembangunan struktur.

CEO Gapuraprima Grup Rudy Margono mengatakan, terus berlanjutnya pembangunan Bailey’s City merupakan komitmen pihaknya kepada para pembeli dan calon pembeli untuk mewujudkan Bailey’s City sebagai kawasan hunian yang ideal sekaligus investasi yang menguntungkan. Nilai keuntungannya bisa naik hingga 20 % dalam setahun.

“Proyek Bailey’s City berjalan sesuai dengan rencana. Tahapan pembangunan saat ini sudah masuk ke lantai 4 dari total 16 lantai dalam perencanaan. Oleh karena itu, kami optimis target topping off pada April 2017 mendatang bisa terpenuhi dan serah terima unit akan dilaksanakan pada Juni 2018. Selanjutnya, kami akan  mulai bangun tower tahap 2 diawal tahun 2018,” ujar Rudy kepada media, Rabu (20/4).

Bailey’s City yang dikembangkan dengan menelan investasi sebesar Rp 300 miliar terdiri dari 2 tower yang akan merangkum sebanyak 1200 unit apartemen dengan konsep nuansa resort. Selain menghadirkan apartemen, juga terdapat area komersial seperti ruko dan rukan.

“Hadirnya Bailey’s City adalah untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan vertikal di kawasan Jakarta Selatan. Di sekitar kawasan ini adalah daerah-daerah elit yang harganya tanah dan rumahnya sudah sangat mahal. Sementara Bailey’s City menawarkan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 300 jutaan,” jelas Managing Director Perdana Gapura Prima Tbk., (GPRA) Arvin F. Iskandar.

Sejumlah tawaran menarik diberikan kepada konsumen yang berminat memiliki unit-unit apartemen di Bailey’s City. “Kami memberikan cara bayar yang beragam seperti tunai keras, tunai bertahap, dan KPA. Selama bulan April 2016 ini, kami tawarkan promo cicilan sebanyak 36x dan hadiah langsung seperti tv dan AC,” ujar Direktur Marketing Bailey’s City Jenny Sulistyo.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*