Tuesday , 22 October 2019
Home / Breaking News / Gapuraprima Mulai Bangun Bhuvana Hotel and Residence

Gapuraprima Mulai Bangun Bhuvana Hotel and Residence

Direksi Gapuraprima Group Saat Prosesi Groundbreaking di Bhuvana Hotel & Residence, Bogor
Direksi Gapuraprima Group Saat Prosesi Groundbreaking di Bhuvana Hotel & Residence, Bogor

PT Perdana Gapuraprima Tbk (Gapuraprima Grup) melakukan groundbreaking proyek terpadu yang mereka kembangkan Bhuvana Hotel and Residence. Proyek yang berlokasi di Jalan Raya Ciawi, Gadog 487- Bogor ini dikembangkan oleh PT Ciawi Megah Indah, anak usaha dari Gapuraprima Grup.

“Agar tidak kehilangan rohnya, kami sengaja mengembangkan konsep yang lebih mengarah bumi yang hijau. Bhuvana itu berarti bumi yang mempunyai kekuatan dari alam. Sehingga dari awal konsep perencanaannya, tata hijau dan tata ruangnya baik dari ketinggian maupun bangunannya, lebih mengarah ke green building, itu konsep yang akan dikembangkan,” ujar Rudy Margono, President Director Gapura Prima Group.

Bhuvana Hotel and Residence dibangun diatas lahan seluas 21.000 m2 dengan total luas bangunan 75.102 m2. Proyek ini terdiri dari satu tower condotel, dua tower apartemen, villatel, dan Internasional Convention Hall seluas 2.500 m2. Direncanakan, proyek yang menelan investasi sebesar Rp600 milyar ini akan selesai pada tahun 2016 dan mulai beroperasi secara bertahap.

Marketing Director Bhuvana Hotel & Residence Reindy Fransisco Pangau mengatakan, pihaknya sengaja membangun tempat hunian di kawasan puncak karena lokasinya yang tidak jauh dari Jakarta. Waktu tempuh hanya dalam waktu 1 jam dari Jakarta dengan keunggulan lokasi pegunungan yang masih sejuk. Proyek ini dikelilingi oleh tiga gunung dan sudah terjual lebih dari 80 % untuk tower pertama.

“Kamu juga menghadirkan convention hall karena melihat perkembangan convention hall di kawasan bogor yang masih sangat sedikit, sementara kebutuhan dari fasilitas convention hal ini cukup tinggi. Convention ini mampu menampung sekitar 1000 orang, sehingga sangat representatif,” lanjut Reindy.

Bhuvana Hotel and Residence dibangun di lokasi yang sangat strategis dan sejuk dengan alam pengunungan wilayah Gadog sekitar 500 meter dari pintu Tol Ciawi ke arah Puncak. Penghuni akan mempunyai pemandangan yang luas dengan latar Gunung Salak dan Gunung Gede Pangrango.

Sementara itu, Chief Operating Officer (COO) Gapuraprima Group Arief Aryanto mengatakan bahwa Bhuvana merupakan salah satu proyek yang dipersiapkan secara matang oleh kelompoknya. Selaku pengembang yang sudah bergelut selama 30 tahun, pihaknya menghasilkan proyek yang melalui analisis mendalam. Selain Bhuvana Hotel & Residence, Gapuraprima juga tengah menggenjot penjualan tiga proyek lain. Ketiganya adalah proyek hunian di Jakarta, yakni proyek di Cipayung seluas 3,4 ha, proyek di Cengkareng seluas 2,8 ha, dan proyek di Jalan M.T. Haryono Jakarta.

“Untuk Bhuvana, kami juga membuat sistem keamanan terpadu 24 jam dengan one gate system. Selain itu, kami mempergunakan jaringan listrik bawah tanah. Kami yakin tidak salah pilih lokasi, karena Bhuvana Hotel and Residence berada di lokasi yang memiliki potensi yang sangat besar dan bila dilihat dari banyaknya wisatawan yang datang ke kawasan Bogor menjadikan kawasan ini memiliki daya tarik tinggi dan bernilai jual sangat tinggi. Bhuvana Hotel and Residence merupakan investasi properti terbaik yang ditawarkan saat ini di kawasan Bogor, terlebih dengan masuknya Horison Operator Hotel dan Apartemen sebagai strategis partner dalam pengelolaan resort Condotel Bhuvana dengan kontrak selama 10 tahun,” ujar Taufik Zaenal Direktur Gapura Prima Grup.

Kondotel ini akan dioperasikan menjadi hotel bintang lima dilengkapi villatel dan lagoon. Terkecil tipe 29 m2 seharga Rp 900jt-an (cash bertahap 24 bulan). Kondotel yang dibangun di area seluas 3 ha ini terdiri atas 270 unit dengan Target Return of investmen (ROI) yang ditawarkan untuk jangka waktu 2 tahun mencapai 15%, hal ini dapat memberikan nilai investasi yang sangat menarik.

Selain itu, diberikan Rental Guarantee 2 years 18%, Free Service Charge, Free Stay 30 point, Profit Sharing 70 : 30, Management by Horison Hotel Operator. Melalui program ini, investor akan memperoleh keuntungan berganda. Selain memiliki unit kondotel yang bernilai investasi tinggi, dengan tingkat okupansi 65 persen dan tarif Rp1,5 juta/malam, dalam kurun waktu 2 tahun sudah bisa menikmati ROI. Fasilitas yang dibangun dalam proyek ini, diantaranya: Meeting Room, F & B Restaurant, Flower Hills, Children Play Land, Jogging Track, Bicycle Track, Swimming Pool, Fitness Center, Spa, Wifi, Internet Access, Cafe, dan 24 hour Security

Check Also

Taman Sari Bintaro

Target Serah Terima 2020, WIKA Topping Off Tamansari Bintaro Mansion

BERITA PROPERTI – Apartemen Tamansari Bintaro Mansion hasil proyek PT WIKA Realty dan PT Gaharu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 164

Klik Disini
close-link