Sunday , 21 October 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Gapuraprima Resmikan Marketing Gallery Bhuvana Bogor

Gapuraprima Resmikan Marketing Gallery Bhuvana Bogor

Show Unit Bhuvana Hotel & Residence di Marketing Gallery

Show Unit Bhuvana Hotel & Residence di Marketing Gallery

PROPERTI-Gapuraprima Group melalui anak perusahaannya, PT Ciawi Megah Indah, Sabtu, 30 Mei 2015, menggelar seremoni peresmian kantor Marketing Gallery sekaligus show unit untuk proyek apartemen dan kondotel Bhuvana Hotel & Residence yang berlokasi di Jalan Raya Ciawi, Gadog 487- Bogor. Prosesi peresmian dihadiri segenap jajaran direksi, staf dan karyawan Gapuraprima Group serta para pembeli.

“Pembukaan kantor marketing sekaligus show unit ini diharapkan dapat semakin mendekatkan Gapuraprima Group dengan para konsumen serta calon konsumennya,” ujar Rudy Margono, CEO Gapuraprima Group, usai peresmian kantor Marketing Gallery Bhuvana Hotel & Residence, Ciawi, Bogor.

Untuk tahap pertama akan dibangun satu tower setinggi 20 lantai yang merangkum 123 unit apartemen dan 150 unit kondotel. Baik apartemen maupun kondotel ditawarkan dengan empat pilihan luas kamar, mulai dari type studio, 1 Bedroom, 2 Bedroom serta 3 Bedroom, dengan harga mulai dari Rp 999 juta sampai dengan Rp 3,2 miliar untuk kondotel serta Rp 900 juta sampai dengan Rp 2 miliar untuk apartemen.

Bhuvana Hotel & Residence yang telah memiliki IMB Nomor 648/003.2.1/00702/BPT/2014 dibangun di atas lahan seluas 21.000 m2 dengan luas bangunan 54.000 m2. Mixed used yang mengusung tagline, “A Unique Luxury Hotel & Residence in The Most Desirable Location”, ini terdiri atas 3 tower, meliputi Tower Erlangga, Tower Syeilendra dan Tower Padjajaran, yang proses pembangunannya dibagi dalam tiga tahapan.

Kondotel yang nantinya dioperasikan sebagai hotel bintang 4 plus oleh Horison Hotel Operator ini, setiap unitnya ditawarkan dengan status strata tittle dan fully furnished. Kepada konsumen juga diberikan Rental Guarantee sebesar 18% selama 2 tahun, Free Service Charge, Free Stay 30 point serta Profit Sharing 70 : 30. Adapun, fasilitas yang dibangun dalam proyek ini, diantaranya, Meeting Room, F&B Restaurant, Flower Hills, Children Play Land, Jogging Track, Bicycle Track, Swimming Pool, Fitness Center, Spa, Wifi, Internet Access, Fire Alarm &Alarm Protection, Acces Card, Cafe, dan 24 hour Security.

Bhuvana Hotel & Residence berada di lokasi yang sangat strategis dengan nuansa alam pengunungan atau hanya sekitar 500 meter dari pintu Tol Ciawi ke arah Puncak koridor Ciawi-Gadog (kawasan bintang 5), yang secara fakta telah sangat siap, baik dari sisi infrastruktur maupun aksesibilitasnya. Dari segi aksesibilitas kawasan ini terbilang sangat baik karena diapit oleh 2 pintu tol, yaitu Tol Jagorawi – Ciawi serta Jagorawi – Sukabumi.

Setelah melakukan ground breaking pada 23 Oktober 2014 lalu, proses pembangunan Tower Erlangga saat ini sudah memasuki tahap pembangunan pondasi dan nantinya akan dilanjutkan dengan proses upper structure. “Penyelesaian pembangunan Tower Erlangga masih sesuai dengan target yang direncanakan, yaitu pada semester ke II tahun 2016 mendatang,” jelas Direktur PT Ciawi Megah Indah, A. Taufik Zaenal.

Senada dengan Taufik, Direktur Marketing PT Ciawi Megah Indah, Rendy Fransisco Pangau menjelaskan, untuk memiliki apartemen dan kondotel ekslusif dengan harga kompetitif ini, PT Ciawi Megah Indah selaku pengembang Bhuvana Hotel & Residence akan memberikan beragam cara bayar yang bisa dipilih sesuai keinginan investor mulai dari KPA, tunai keras sampai dengan kemudahan cara mencicil. “Untuk kesempatan di bulan Mei 2015 sampai dengan Juni 2015, kami memberikan promo berupa kelonggaran pembayaran dari sebelumnya 36 X menjadi 48 X tanpa DP,” ujar Rendy.

Tak hanya itu, di kesempatan yang sama, sebut Rendy, PT Ciawi Megah Indah juga menawarkan promo berhadiah langsung IPhone 6 atau smartphone lainnya kepada para pembeli Bhuvana Hotel & Residence selama bulan Mei 2015 – Juni 2015.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*