Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Bahan Bangunan / Gathering dan Touring Pabrik bersama Kanmuri

Gathering dan Touring Pabrik bersama Kanmuri

IMG_1689BAHAN BANGUNAN-

Atap dan lantai merupakan salah satu elemen terpenting dari rumah karena fungsinya yang sangat vital yaitu melindungi seluruh isi rumah yang sangat berharga, meberikan kenyamanan dan ketenangan bagi penghuninya serta menyempurnakan keindahan tampilan rumah.
Pada hari Rabu tanggal 20 Januari 2016, Genteng Keramik KANMURI menggelar acara Media Gathering yang bertajuk “Because We Care…” berlokasi di Pabrik Kanmuri, Balaraja Tangerang. Tujuan diadakannya acara Media Gathering ini adalah untuk memperkenalkan produk genteng terbaru KANMURI Full Flat pertama di Indonesia yang diproduksi dengan kombinasi teknologi Jepang dan Eropa.
Produk dari Lyman Group, Kanmuri dan Gracewood mencoba memperkenalkan produknya tersebut secara langsung kepada awak media dengan cara melakukan kegiatan kunjungan pabrik. Kanmuri, merek yang diproduksi oleh PT. Keramindo Megah Pertiwi juga menghadirkan tipe genteng terbaru tersebut selain dua tipe sebelumnya yaitu Espanica dan Milenio, yang juga diperkenalkan kembali dalam kegiatan ini.
Dihadiri oleh John S.L Chang, Direktur dari PT. Keramindo Megah Pertiwi dan Elisa Sinaga yang merupakan Factory Manager sekaligus ketua ASAKI ikut mendampingi dan menjelaskan secara detail mulai dari produk hingga lokasi pabrik. Diawali kata sambutan dari Bapak Elisa Sinaga dan dilanjutkan dengan presentasi produk yang disampaikan oleh Bapak John S.L Chang, disambut dengan antusias oleh para peserta dalam sesi tanya jawab.
Para peserta juga diajak berkeliling di area produksi untuk dapat melihat langsung proses pembuatan genteng KANMURI Full Flat, dari pembentukan material tanah liat (pressing), dilanjutkan proses pengeringan (Drying), proses pengglazuran, dilanjutkan proses pembakaran hingga suhu 1.100 derajat Celcius.
Seluruh proses melalui sistem automatic dan komputerisasi sehingga menghasilkan genteng yang berkualitas terbaik dengan keunggulan-keunggulan yang terbaik, karena KANMURI peduli akan kebutuhan masyarakat dalam memiliki hunian yang nyaman, dengan atap rumah yang bebas dari bocor, bebas perawatan, kuat dan tahan lama.
Selain itu, John Chang juga sedikit mengulas lantai kayu dari Grace Wood yang juga merupakan salah satu produk mereka. Serta melihat keadaan dan proses pembuatannya di pabrik.

 

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*