Thursday , 17 October 2019
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Gathering Nasabah Prioritas Bank Mandiri Dan Grand Anila Apartment

Gathering Nasabah Prioritas Bank Mandiri Dan Grand Anila Apartment

PT PPRO BIJB Aerocity Development selenggarakan gathering dengan Nasabah Prioritas Bank Mandiri area Surapati

BERITA PROPERTI – PT PP Properti Tbk merupakan anak perusahaan BUMN terkemuka di Indonesia PT PP (Persero) Tbk, yang bergerak di bidang properti dan telah membangun puluhan properti di Indonesia. Bekerjasama (joint venture) dengan PT BIJB Aerocity Development, kali ini PT PP Properti Tbk akan mengembangkan suatu kawasan Aerocity pertama yang akan hadir di Indonesia tepatnya di Bandara Internasional Jawa Barat – Kertajati, Majalengka. Kawasan terdiri dari enam cluster pengembangan yaitu Residential Township, Creative Technology Center, Aerospace Park, Energy Center, Logistic Hub dan Business Park 1.

Untuk pengembangan kawasan Aerocity ini didirikan anak perusahaan yaitu PT PPRO BIJB Aerocity Development yang akan mengembangkan kawasan Business Park 1 dan menghadirkan sebuah hunian vertikal bernama Grand Anila Apartment. Hunian ini dibangun diatas lahan pengembangan seluas 1,4 hektar yang akan terintegrasi langsung dengan Bandara Internasional Jawa Barat – Kertajati, terdiri dari dua tower dengan masing-masing  ketinggian 15 lantai.

Rabu tanggal 27 Maret 2019 lalu, PT PPRO BIJB Aerocity Development menyelenggarakan acara khusus yang ditujukan bagi para Nasabah Prioritas Bank Mandiri area Surapati. Acara yang diselenggarakan di Four Points Hotel, Dago, Bandung itu dihadiri oleh Ryanto sebagai Wealth Business Head, Hendra Wahyudi sebagai Regional Transaction & Consumer Head, Yuda Nugraha sebagai Priority Banking Manager, Catur Sigit Hartono sebagai Area Head Bank Mandiri Surapati, Irawan Agustian sebagai Consumer Loan Head, Rizkita Widodo sebagai Direktur Pemasaran Grand Anila Apartment, Raja M. Tobing sebagai Project Director Grand Anila Apartment dan Ridwan sebagai Manager Marketing Grand Anila Apartment.

BACA JUGA :   Gyproc Apresiasi Distributor Berprestasi

“Saat ini merupakan waktu yang tepat untuk berinvestasi properti khususnya di Grand Anila Apartment. Apartemen ini sangat tepat untuk dijadikan investasi ataupun juga dijadikan tempat tinggal yang dapat disewakan, karena lokasinya yang premium berada di kawasan pengembangan dengan konsep Aerocity Development pertama di Indonesia dimana akan terintegrasi langsung dengan Bandara Internasional Jawa Barat – Kertajati, dan rencana untuk Ground Breaking Grand Anila Apartment ini akan dilakukan di akhir tahun 2019,” ujar Raja, Project Director Grand Anila dalam keterangan tertulis.

Beberapa rangkaian acara yang diberikan kepada para Nasabah Prioritas Bank Mandiri yaitu Update Market dari Bank Mandiri, penjelasan mengenai cicilan KPA khusus untuk pembelian unit apartemen di Grand Anila Apartment yang disampaikan oleh pihak Bank Mandiri, lalu dilanjutkan untuk sosialisasi mengenai Bandara Internasional Jawa Barat – Kertajati dan pengenalan proyek Grand Anila Apartment. Selain itu juga diinformasikan berbagai macam keuntungan yang akan didapatkan oleh para konsumen yang membeli unit Grand Anila Apartment yang disampaikan oleh pihak PT PPRO BIJB Aerocity Development.

BACA JUGA :   Pikko Bangun Kawasan Terpadu Di Kota Bekasi

“Pentingnya sosialisasi mengenai Bandara Internasional Jawa Barat – Kertajati ini kepada seuruh masyarakat Indonesia bahwa Bandara ini sudah beroperasional sejak Mei 2018 dan juga sudah mulai banyak rute penerbangan dari Bandara ini. Bandara Kertajati ini akan menjadi Bandara terbesar kedua di Indonesia setelah Bandara Internasional Soekarno – Hatta. Namun ada ke khususan di Bandara ini yaitu untuk Umrah dan Haji di wilayah Bandung, Majalengka, Cirebon dan sekitarnya dapat juga melakukan penerbangan dari Bandara Kertajati ini,” ungkap Rizkita Widodo, Direktur Pemasaran Grand Anila.

Dalam acara tersebut, terlihat antusiasme dari para Nasabah Prioritas Bank Mandiri, khususnya mengenai sosialisasi Bandara Internasional Jawa Barat – Kertajati, Majalengka dan juga pengenalan proyek Grand Anila Apartment.

Dalam acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan Fashion Show dari Batik Danar Hadi. Beberapa busana batik koleksi terbaik dari Danar Hadi diperagakan oleh para model professional. Acara ini berlangsung cukup meriah dan lancar.

BACA JUGA :   Cempaka Group Bangun 2.855 Unit Di Green Lake View

“Nasabah Prioritas Bank Mandiri yang hadir pada acara ini terlihat sangat antusias terhadap penjelasan mengenai rencana pengembangan proyek ini. Kami yakin sosialisasi Bandara Internasional Jawa Barat – Kertajati, Majalengka dan juga pengenalan proyek Grand Anila Apartment ini akan menjadi gambaran yang jelas terhadap benefit yang akan didapatkan oleh para konsumen kami,” ujar Raja.

“Pada acara ini juga beberapa nasabah tertarik dengan Grand Anila Apartment terlihat dari banyaknya yang bertanya-tanya mengenai benefit dan keunggulan yang akan didapatkan, dan memang saat ini waktunya sangat tepat untuk investasi di proyek ini, proyek ini baru launching di akhir tahun 2018 sehingga harganya pun masih kompetitif, oleh karena itu juga hingga ada yang langsung beli di tempat (pada saat acara berlangsung),” ungkap Ridwan, Manager Marketing Grand Anila Apartment.

Dengan adanya kerjasama strategis yang dibangun bersama Bank Mandiri, maka dari itu telah memantapkan penjualan Grand Anila Apartment yang direncanakan akan terjual habis hingga 1 tower pada tahun 2019.

Check Also

Morotai

Pembangunan 6 Jembatan dan Jalan Lingkar Morotai Maluku Utara Dilanjutkan

INFRASTRUKTUR – Pulau Morotai sebagai salah satu pulau terluar dan terdepan di wilayah perbatasan Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 164

Klik Disini
close-link