Wednesday , 21 November 2018
Breaking News
Home / Breaking News / GDC Tawarkan 2 Produk Baru

GDC Tawarkan 2 Produk Baru

Kantor pemasaran Grand Depok City, berikan potongan harga hingga Rp200 juta.

Kantor pemasaran Grand Depok City, berikan potongan harga hingga Rp200 juta.

PROPERTI – Depok adalah salah satu kota penyangga Jakarta yang berada di bagian selatan. Tak dipungkiri  perkembangan properti di Depok berkembang pesat. Dari sekian banyak pembangunan perumahan di Depok,  Grand Depok City (GDC) adalah proyek properti skala kota yang luasnya mencapai 300 hektar. GDC pun dikemas sebagai “Kota Mandiri” karena beragam fasilitas yang ada di dalamnya mampu mengakomodir aktivitas warganya. Dimana saat ini telah bermukim lebih kurang 6400 kepala keluarga di GDC.

Dikembangkan oleh SMR Group ( Sanubari Mandiri Realtindo), GDC telah menjelma menjadi kawasan yang berkembang dan turut mendongkrak nilai kawasan disekitarnya. Beragam fasilitas yang ada di dalam GDC seperti Depok Fantasi Waterpark, yang merupakan rekreasi air terbesar di Depok jumlah pengunjung hingga 30 ribu setiap bulannya. Selain itu area komersial berupa  pusat ruko bisnis dan usaha, termasuk juga pusat pemerintahan Kota Depok, Pasar Modern De Market, Automotif Center, Pusat Pendidikan higga angkutan umum menuju ke setiap cluster yang ada di GDC.

Produk-produk baru terus ditawarkan di GDC, salah satu produk yang sednag ditawarkan di pasar adalah Puri Insani. Produk premium ini hanya menawarkan 17 unit rumah dengan harga Rp 1,5 miliar (68/120), terdiri dari dua lantai. Hunian ekslusif ini tentunya memiliki berbagai kelebihan yang akan memanjakan penghuninya, karena berada di area premium dan dekat dnegan berbagai fasilitas yang ada di GDC.

Selain itu, GDC juga sedang mamasarkan cluster Viscany Residence. Unit di Viscany Residence semua terdiri dari 2 lantai dengan tipe 68/120 dengan harga mulai dari Rp 1,1 miliar. Tony Hartono, GM Marketing & Promotion SMR Group mengatakan, setiap cluster di perumahan GDC terkoneksi dengan jalan boulevard. “Khusus untuk Viscany Residence lokasi berhadapan langsung dengan Sekolah Al Azhar International. Sekolah Al Azhar tersebut dalam programnya ke depan akan ada universitas, saat ini pelayanan pendidikannya baru untuk tingkat SMP,” imbuh Tony disela-sela acara buka puasa bersama pada hari kamis lalu (9/7).

Dengan konsep bangunan bergaya modern minimalis, Viscany Residence dikembangkan dengan sistem cluster yang berkonsep one gate system dengan pengamanan 24 jam yang dilengkapi CCTV. Selain itu penataan lansekap Viscany Residence dikemas sesuai dengan konsep hunian yang mengedepankan kehidupan yang asri dan alami. Sementara untuk infrastruktur jaringan kabel dilakukan di bawah tanah, sehingga estetika kawasan Viscany Residence memiliki nilai plus. Untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat memiliki hunian di GDC, SMR Group melakukan program uang muka hanya sebesar  Rp 25 juta dan juga ada diskon harga hingga Rp 200 juta.

 

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*